Majelis Syura PKS: Ahlan wa Sahlan Muhaimin Iskandar

Majelis Syura PKS: Ahlan wa Sahlan Muhaimin Iskandar

Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN)--

Majelis Syura PKS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi sinyal dukungan kepada pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. 

Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, bakal ada kabar gembira bagi pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

Hal ini terkait hasil rapat Majelis Syuro PKS yang digelar sore ini Jumat 15 September 2023 di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Cuma itu saja, kabar gembira. Ada berita baru," kata Alhabsyi di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 15 September 2023. 

Alhabsyi juga menambahkan arah Majelis Syuro PKS diperkirakan akan menyambut kedatangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapres Anies Baswedan.

"Kalau melihat arah Majelis Syuro sepertinya ahlan wa sahlan (selamat datang)," ujarnya.

BACA JUGA:

Meski demikian Alhabsyi mengatakan Majelis Syuro akan memberikan pengumuman resmi pada pukul 18.30 WIB.

"Nanti Majelis Syuro selesai baru kita ngobrol lagi," ucapnya.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hari ini menghadiri rapat Majelis Syuro PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat.

Rapat tersebut bakal membahas sikap PKS terhadap penunjukan Cak Imin sebagai bacawapres Koalisi Perubahan.

Berdasarkan pantauan Anies dan Cak Imin di Kantor DPP PKS sekitar pukul 16.55 WIB. Kedatangan Keduanya disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan jajaran pengurus PKS.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengungkapkan pihaknya akan menggelar musyawarah terkait bacawapres Anies Baswedan pada Jumat.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: