Disway Cup 2024: Menpora Dito Ariotedjo Titip Salam Buat Dahlan Iskan

Disway Cup 2024: Menpora Dito Ariotedjo Titip Salam Buat Dahlan Iskan

Disway Cup 2024: Menpora Dito Ariotedjo Titip Salam Buat Dahlan Iskan--

fin.co.id - Dalam rangka mempererat tali silatuhrami antara wartawan se-jabodetabek, Disway Group mengadakan turnamen futsal 'Disway Cup'.

Turnamen futsal Disway Cup perdana dihelat Sabtu 2 Maret 2024 di Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. 

Perwakilan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Asisten Deputi Standarisasi Akreditasi Sertifikasi Prasarana dan Sarana Olahraga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Cecep Sumarna turut hadir membuka acara turnamen futsal Disway Cup. 

"Oh luar biasa, sangat baik sekali. Kebetulan kami sangat konsentrasi di dalam pembinaan olahraga pembinaan atlet yang mungkin bisa memberikan contoh terhadap club-club futsal yang lain, atau juga mungkin contoh untuk cabang olahraga (cabor) yang lain," ungkap Cecep Sumarna, Sabtu, 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Menurutnya, kegiatan ini adalah hal yang positif sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan untuk masalah pembinaan atlet yang berprestasi sangat didukung sekali dengan KEMENPORA. 

"Apabila prestasinya bagus dan bisa bersaing dengan atlet-atlet yang memang bukan nonwartawan bisa saja menjadi atlet, asalkan sesuai dengan usianya," ujarnya. 

"Kebetulan di depan halaman Kemenpora ada lapangan futsal dan itu memang diperuntukan untuk keluarga besar Kemenpora dan juga untuk wartawan-wartawan yang datang ke Kemenpora ikut bermain juga, tempo hari Kemenpora juga sudah mengadakan acara Futsal," sambungnya.

Ia melanjutkan, setiap tahun Kemenpora mengadakan futsal cup Humas Cup Kemenpora dan masih banyak lagi acara yang disediakan oleh Kemenpora. 

BACA JUGA:Menpora Harap Disway Group Berkontribusi Dukung Program Kepemudaan

"Yang tahu registrasi ini bagian humasnya," jawab Cecep saat di wawancarai tim Disway.

Seluruh wartawan yang datang ke Kemenpora turut berpartisipasi untuk kegiatan Futsal dari media TV kami undang untuk mengikuti turnamen Futsal di Kemenpora.

Cecep berharap, tetap berlanjut dan tetap di tingkatkan dan juga mungkin bisa ditambah lagi pesertanya, timnya. Tim kerjanya harus di tambah lagi lebih banyak lagi. 

"Tolong sampaikan salam dari Pak Menpora untuk Pak Dahlan Iskan. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik turnamen-turnamen seperti ini," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: