Kontroversi Abah Aos: Anies Baswedan Imam Mahdi, Rocky Gerung Rasulullah

Kontroversi Abah Aos: Anies Baswedan Imam Mahdi, Rocky Gerung Rasulullah

Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Masul --istimewa

Kontroversi Abah Aos- Abah Aos atau Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Masul kembali viral dengan membuat pernyataan kontroversi. 

Jika sebelumnya ulama asal Ciamis Jawa Barat ini menyebut Anies Baswedan sebagai Imam Mahdi, kini Abah Aos bilang Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah. 

Pernyataan Rocky Gerung sebagai Rasulullah ini viral lewat sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik di Twitter seperti diunggah oleh akun milik pengamat teroris Islah Bahrawi. 

Di mana dalam video itu, Abah Aos menceritakan dirinya pada suatu malam sedang melakukan salat. 

Setelah salah, dirinya duduk dan menarik napas, hingga beberapa saat didatangi sebuah bisikan yang menyebut Rocky Gerung adalah utusan Allah. 

"Setelah Abah tarik nafas 2023 kali, dan 1445 kali, ditambah tarik nafas harian 825 kali, keluar, Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah. Profesor doktor Rocky Gerung yang sedang ramai itu, yang sedang meramaikan dunia maya, adalah utusan Allah," kata Abah Aos dikutip dalam ceramahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Rocky Gerung yang dikenal cerdas itu karena ilmu Allah.

"Ilmu Allah itu, bukan Ilmu Rocky Gerung, untuk semua," kata Abah Aos.

BACA JUGA:

Abah Aos Sebut Anies Baswedan Imam Mahdi


Abah Aos dan Anies Baswedan-istimewa-

Sebelumnya, Abah Aos juga viral lewat sebuah video ceramahnya. Dalam video itu, Abah Aos mengaku menjatuhkan pilihan politik ke Anies Baswedan. Sebab menurutnya, Anies Baswedan adalah Imam Mahdi.

"Lawan Dajjal itu adalah Imam Mahdi, maka itu Aba sudah deklarasi 2024 memenangkan Anies Baswedan. Calon Presiden 2024. Kenapa, (karena) dia Imam Mahdi," ujar Abah Aos dikutip pada Kamis 20 Juli 2023 lalu.

Lebih lanjut ulama asal Ciamis Jawa Barat ini berujar, semua ulama telah menjatuhkan fatwa haram jika tidak mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Bukan saja itu, Abah Aos juga menyebut bahwa yang tidak mendukung Anies Baswedan adalah Dajjal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: