Rocky Anjingku Viral: Dia Dungu dan Caper Sekali! Nyindir Rocky Gerung?

Rocky Anjingku Viral: Dia Dungu dan Caper Sekali! Nyindir Rocky Gerung?

Lagu Rocky Anjingku Viral-fin/Pengarang Lagu -Youtube

Rocky Anjingku - Lagu berjudul Rocky Anjingku viral di media sosial (medsos). Dalam lagu ini, Rocky diceritakan sebagai anjing yang dungu dan caper sekali.

Adalah Hari Widi, seorang pendongeng dan penyair yang menciptakan lagu Rocky Anjingku. Sedangkan aransemennya digarap oleh Putra Jion.

Video klip lagu Rocky Anjingku ini diunggah oleh Chanel Youtube Pengarang Lagu. Dalam video berdurasi 3 menit 57 detik tersebut, Hari Widi tampil sendiri menyanyikan lagu Rocky Anjingku. 

Sebelum menyanyi, Hari Widi memulainya dengan mendongeng. Dia membawa dua boneka anjing. Yang satu warna coklat diberi nama Rocka. Satunya lagi warna hitam diberi nama Rocky. 

"Dulu, waktu masih kecil, aku punya 2 ekor anjing. Yang coklat kuberi nama Rocka. Yang hitam kuberi nama Rocky.

BACA JUGA:

Hehehe namanya juga anjing, pastilah senang menggonggong," ujar Hari Widi seperti dikutip fin.co.id dari Chanel Youtube Pengarang Lagu pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Tetapi, lanjut Hari Widi, Rocka ini anjing yang pintar.  Menggonggongnya kalau mendengar suara yang tidak seperti biasanya. Atau kalau melihat yang aneh dan yang asing saja. Atau yang mungkin menurutnya adalah ancaman.  

"Sedangkan Rocky ini anjing yang dungu dan benar-benar caper sekali. Apa saja diggonggongnya. Apalagi kalau sedang kepingin roti. Ya ampun, capernya kian menjadi," papar Hari Widi.

Lirik Lagu Rocky Anjingku

Anjingku namanya Rocky...  

dia caper sekali...   

apalagi pengen roti...   

capernya kian menjadi...   

***

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: