Alasan Oklin Fia Buat Konten Jilat Es Krim: Untuk Happy-Happy aja

Alasan Oklin Fia Buat Konten Jilat Es Krim: Untuk Happy-Happy aja

Oklin Fia--Instagram

"Untuk saya belajar banyak dan ini teguran Allah untuk saya sendiri. Saya belajar banyak dari kasus ini. Saya ikhlas dalam menjalani ini semua. Yang pasti saya ingin berubah menjadi lebih baik lagi," ujar Oklin. 

Oklin Fia Minta Maaf:


Oklin Fia --Instagram

Pada kesempatan itu, Oklin Fia juga minta maaf kepada masyarakat atas kontennya yang viral. 

"Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," kata Oklin Fia. 

Oklin Fia mengakui, dirinya sebagai seorang muslimah tak bermaksud merendahkan ajaran agama yang dianutnya.  Dia akui perbuatannya karena khilaf. 

 "Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih seringkali berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," ujarnya.

Oklin juga mengaku telah nonaktifkan akun media sosialnya sejak 7 Agustus 2023 lalu. Termasuk TikTok dan Instagram. 

"Saya juga memohon maaf kepada masyarakat mengenai masalah ini, kepada orang tua saya, keluarga saya, maupun lembaga-lembaga pendidikan tempat saya menimba ilmu," ucap Oklin.

Oklin Fia Dipolisikan


Umi Pipik polisikan Oklin Fia--Instagram

Sebelumnya, Oklin Fia dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) atas video viral menjilat es krim dengan gaya mesum. 

Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

Setelah itu, Oklin Fia juga dilaporkan oleh Umi Pipik. Laporan tersebut diterima SPKT dengan nomor register LP/B/253/VII/2023/SPKT/Bareskrim Polri, pada Rabu tanggal 16 Agustus 2023. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: