Oklin Fia Berjilbab Tapi Emut Es Krim dengan Gaya Mesum, Ustad Hilmi Murka: Segera Minta Maaf!

Oklin Fia Berjilbab Tapi Emut Es Krim dengan Gaya Mesum, Ustad Hilmi Murka: Segera Minta Maaf!

Oklin Fia --Instagram

Oklim Fia Emut Es Krim- Ustad Hilmi Firdaus ikut merespon video viral dari TikToker Oklin Fia yang emut es krim dengan gaya mesum. 

Video tersebut viral di media sosial. Oklin Fia mengenakan jilbab dan melakukan aksi jilat es krim dengan posisi duduk dan wajahnya menghadapi kemaluan seorang pria yang sedang merekamnya. 

Ustad Hilmi harap agar Oklin Fia dan para TikToker yang mengenakan jilbab agar tidak nodai jilbab dengan konten-konten vulgarnya. 

"Untuk Mbak Oklin Fia dan juga konten kreator lainnya yang berhijab, mohon jangan nodai hijab anda dengan hal-hal yang tidak pantas" kata Ustad Hilmi di akun Twitter-nya, dikutip Selasa 7 Agustus 3023.

BACA JUGA:

Menurut Ustad Hilmi, konten Oklin Fia itu telah menyakiti umat islam. Sebab jilbab adalah perintah Agama. 

"Konten yang anda buat jelas menyakiti jutaan muslimah berhijab yang telah berusaha bersungguh-sungguh untuk menjalankan perintah agama" kata Ustad Hilmi. 

Dia menilai, konten tak senonoh yang ditampilkan dengan menggunakan hijab, telah merusak image hijab sebagai pakaian identitas muslimah untuk menutup aurat dan juga menjaga kehormatan. 

Dia berharap agat Oklin Fia mau minta maaf atas video vulgarnya itu. 

BACA JUGA:

"Segeralah minta maaf dan hentikan membuat konten yang serupa hanya untuk viral dan mendapat perhatian publik," ujar Ustad Hilmi. 

Oklin Fia memang dikenal kontroversi. Meskipun mengenakan jilbab, namun Oklin Fia kerap tampil seksi dengan pakaian ketat dengan menonjolkan buah dadanya. 

Video fulhar Oklin Fia jilat es krim di dekat kemaluan pria, telah menjadi perdebatan di media sosial TikTok hingga Twitter. Pasalnya, gaya itu dikakukan dengan mengenakan jilbab. 

Banyak netizen berharap agar ada pihak yang melaporkan Oklin Fia di kepolisian terkait penodaan agama. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: