Gegara Konten Jilat Es Krim depan Kemaluan, Selebgram Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi

Gegara Konten Jilat Es Krim depan Kemaluan, Selebgram Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi

Oklinfia kerap memamerkan foto-foto dengan pakaian ketat saat berolahraga di akun medsosnya. -@Oklinfia-Instagram

Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi - Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) melaporkan selebgram Oklin Fia ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

Pelaporan tersebut buntut konten video Oklin Fia yang menjilat es krim di depan kelamin pria. 

Konten vulgar tersebut sangat mirip dengan adegan blowjob di film porno. 

Ketua Budang Hukum dan HAM PB SEMMI Gurun Arisastra mengatakan, dilaporkannya Oklin Fia ke Polres Jakarta Pusat buntut video viral jilat es krim yang dinilai tidak senonoh.

"Terkait video menjilat es krim di depan kelamin pria, seakan es krim ini kelamin pria," ujarnya, Senin 14 Agustus 2023.

Menurutnya, video Oklin Fia jilat es krim tersebut bisa merusak moral anak bangsa dan tidak sesuai dengan norma agama ataupun norma sosial.

BACA JUGA:

Oklin Fia, wanita yang sebelumnya dikenal karena membongkar pesan dari artis berinisial AZ, kembali menjadi perbincangan warganet.

Oklin kembali viral dan menjadi trending topik setelah ia memposting video kontroversial tentang dirinya menjilat es krim.

Dalam video yang viral tersebut, Oklin Fia terlihat berjalan bersama seorang pria yang menawarkan Oklin es krim rasa coklat.

Awalnya, dia menolak tawaran tersebut, namun pria tersebut terus mengarahkan es krim ke dekat kemaluannya sendiri sambil menanyakan apakah Oklin Fia mau mencobanya.

Tanpa ragu, Oklin Fia kemudian menjongkok dan menjilat es krim tersebut setelah diarahkan ke depan kemaluan pria tersebut.

Adegan tersebut kemudian diunggah dan segera menjadi viral di berbagai media sosial, menarik banyak perhatian dari warganet.


Video Oklinfia ngemut es krim viral -@Oklinfia-Tiktok

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: