Restoran Kyochon Resmi Buka Outlet Baru di Lotte Mall Jakarta, Ada Promo Grand Opening

Restoran Kyochon Resmi Buka Outlet Baru di Lotte Mall Jakarta, Ada Promo Grand Opening

Edi Setiawan Chief marketing officer Wahana Arta Grup. Prissilia Sukanto CEO PT Kyochon Indonesia bersama para stafnya--

Priscilla mengatakan, alasan Kyochon Indonesia memilih mall sebagai target marketing karena mall menjadi salah satu tempat tujuan berlibur dan belanja bagi masyarakat di Kota-kota besar. 

"Untuk weekday kebanyakan orang kantoran, untuk lokasi residencial itu kebanyakan ibu membawa anak ke mall, jadi kalau misalnya wekeenday biasanya family semua datang," katanya. 

Kyochon tawarkan beragam menu ayam goreng otentik Korea yang dimasak menggunakan Canola Oil, dipastikan seluruh menu Kyochon diproses fresh made to order. 

Sementara itu, Chif Marketing Officer Wahana Arta Group, Edi Setiawan menjelaskan PT Kyochon Indonesia merupakan bagian dari bisnis Wahana Artha Group yang dikenal selama ini hanya menjual motor Honda.

"Jadi kami itu punya dua model bisnis besar, satu di sepeda motor yang telah berjalan selama 51 tahun. Kemudian kita juga kembangkan ke hospitality termasuk Kyorchon ini. Jadi PT Kyorchon ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Wahan Artha Group," katanya. 

Edi menjelaskan, Wahan mendirikan PT Kyorchon Indonesi sejak 2013. "Jadi dari sejak 20213 Kyorchon memang sudah di dalam grup wahana. Jadi Kyorchon di Indonesia yang membawanya Wahana," pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: