Seorang Perempuan Merampas Mobil Patroli Jalan Tol Becakayu, Pelaku Berhasil Ditangkap Usai Menabrak

Seorang Perempuan Merampas Mobil Patroli Jalan Tol Becakayu, Pelaku Berhasil Ditangkap Usai Menabrak

Potongan video kondisi mobil patroli yang dirampas oleh pelaku-Dokumen Istimewa-

Perampasan Mobil, Bekasi - Seorang wanita tidak diketahui identitasnya, merampas mobil Patroli Layanan Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu). 

Berdasadkan informasi yang fin.co.id dapat, perampasan mobil patroli itu terjadi pada hari Minggu (23/7/2023) pukul 17.40 WIB di Gerbang Tol Jatiwaringin 2 Kota Bekasi. 

"Terdapat peristiwa perampasan mobil patroli Jalan Tol Becakayu oleh orang tidak dikenal (OTK), yang diduga sedang mengalami gangguan kejiwaan," ungkap Corporate Secretary Waskita Toll Road Alex Siwu, Senin 24 Juli 2023. 

Perampasan mobil bermula saat petugas patroli, tengah mengamankan pelaku yang malam itu seorang diri berada di area Gerbang Tol Jatiwaringin 2 Kota Bekasi. 

Petugas langsung mengamankan pelaku ke dalam Mobil Patroli Pelayanan Tol Becakayu, yang saat itu dibawa ke lokasi pengamanan pelaku. 

"Ketika telah diamankan dalam kendaraan, pelaku melakukan upaya perampasan kendaraan patroli dan mengambil alih  kendaraan," ucapnya. 

BACA JUGA :

Usai berhasil merampas, pelaku membawa mobil patroli petugas ke arah Jalan Tol Lingkar Dalam Kota Jakarta, Ruas Wiyoto - Wiyono. 

Dalam pelariannya, mobil patroli yang dikendarai oleh pelaku sempat menabrak beberapa kendaraan hingga akhirnya dihentikan oleh petugas kepolisian. 

"Dalam pelariannya, pelaku tersebut menabrak dua kendaraan lain yaitu Honda Jazz dan Toyota rush, petugas kepolisian berhasil mengamankan pelaku di lokasi Halte Matraman," jelasnya. 

Nampak dari video yang fin.co.id terima, mobil patroli jenis Toyota Hilux berpelat nomor polisi B-9764-FBA mengalami kerusakan yang sangat parah. 

Perempuan yang belum diketahui identitasnya, kini telah diamankan oleh Satlantas Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: