BINUS Malang Perkenalkan Fasilitas Digitec Valley untuk Mendukung Industri Digital Technopreneur

BINUS Malang Perkenalkan Fasilitas Digitec Valley untuk Mendukung Industri Digital Technopreneur

BINUS Malang perkenalkan Binus Digitec Valley, 21 Juli 2023--BINUS University

Binus Malang -  Universitas Bina Nusantara Kampus Malang, atau BINUS @Malang mempekernalkan fasilitas Binus Digitec Valley.

Tujuan Binus hadirkan fasiitan ini untuk mendukung pendidikan berbasis teknologi guna menyokong lulusan BINUS UNIVERSITY untuk bisa terjun langsung ke dunia digital technopreneur.

BINUS Digitec Valley menjadi tonggak penting dalam memajukan pemandangan pendidikan daerah Indonesia Timur, khususnya area Jawa Timur dengan tujuan menyesuaikan kebutuhan industri teknologi yang terus berkembang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M., selaku BINUS @Malang Campus Director.

"Dengan adanya wadah yang baru ini, yaitu BINUS Digitec Valley, kami terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang relevan dengan tuntutan industri dan mendorong kolaborasi yang erat antara lulusan BINUS @Malang dengan industri digital technopreneur. Peluncuran BINUS Digitec Valley juga akan menjadi tonggak bersejarah dalam mendorong pendidikan berbasis teknologi dan kolaborasi industri di Indonesia Timur." Ucap Dr Robertus Tang Herman dalam siaran resmi yang diterima pada Jumat, 21 Juli 2023.

BACA JUGA:

BINUS Digitec Valley merupakan salah satu standar baru dalam menyediakan sumber daya mutakhir dan lingkungan pembelajaran yang imersif bagi para mahasiswa yang menekuni disiplin ilmu berbasis teknologi.

Fasilitas ini menawarkan berbagai room experience terkini, dan ruang kolaborasi yang dirancang untuk mendorong kreativitas, inovasi, dan kewirausahaan di kalangan komunitas mahasiswa, dosen bahkan industry.

Sejalan dengan visi BINUS UNIVERSITY, BINUS Digitec Valley bertujuan untuk membekali lulusan BINUS @Malang dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk sukses di era digital serta memberikan dukungan yang kuat kepada industri digital technopreneur.

Fasilitas ini akan menjadi wadah kolaborasi yang baru untuk mendorong para mahasiswa untuk bekerja sama dengan perusahaan teknologi, start-up, dan profesional industri untuk menghadirkan solusi inovatif dalam dunia bisnis digital.

"Kami percaya bahwa lulusan BINUS @Malang akan menjadi pionir dan penggerak inovasi di dunia digital technopreneur, serta berkontribusi secara signifikan dalam menghadirkan solusi cerdas dan transformasi digital bagi masyarakat dan dunia Teknologi saat ini." Ungkap Prof. Dr. Ir. Meyliana, S.Kom., M.M., CDMS, CBDMP, CME selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship.

BACA JUGA:

Melalui fasilitas ini, BINUS UNIVERSITY berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan teknologi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini. BINUS juga berharap kolaborasi antara mahasiswa, fakultas, dosen dan industri akan menghasilkan inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat di Indonesia Timur, membawa kemajuan dalam sektor digital technopreneur dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan sosial.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: