Kuasa Hukum Ungkap Ngademin Beli Rumah Dengan Harga Normal : Pihak Hotel Jangan Memanfaatkan

Kuasa Hukum Ungkap Ngademin Beli Rumah Dengan Harga Normal : Pihak Hotel Jangan Memanfaatkan

Kondisi Rumah Bapak Ngadenin tertutup tembok-Dokumen Istimewa-

Tembok Hotel, Bekasi - Permasalahan akses jalanan rumah tertutup tembok hotel di Jatiwaringin, Kota Bekasi masih berjalan hingga saat ini. 

Informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa itu dapat terjadi diduga karena adanya perbedaan pendapat terkait harga jual rumah. 

Kuasa hukum warga pemilik rumah, Zaenal Abidin berharap, pihak hotel tidak memanfaatkan situasi dan kondisi yang saat ini terjadi. 

"Pak Ngadenin sebenarnya lebih berpikir simpel ya kalau mau dibeli, dibeli saja, tetapi pembeliannya jangan memanfaatkan kesempatan," ungkap Zaenal Abidin, Jumat 14 Juli 2023. 

Menurutnya, pak Ngadenin membeli rumah dengan cara yang benar dan harga normal namun situasi saat ini harus terisolir akibat jalannya tertutup. 

"Pak Ngadenin beli dengan harga normal, tiba-tiba dengan dibangunnya hotel, tanah itu tidak bernilai, jangankan orang mau beli, kalau dikasihpun enggak bakal mau kalau masuknya lewat got, kan begitu," jelasnya.

BACA JUGA :

Zaenal Abidin menjelaskan, rumah tersebut sebelumnya bernilai ratusan juta rupiah sebelum saat ini ditutup dengan pagar tembok hotel.

"Duit ratusan juta tiba-tiba tidak ternilai karena ada bangunan yang menutup akses, saya patut menduga bahwa di sini ada niatan-niatan jahat," ucapnya.

Saat ini Ngadenin sudah tidak dapat menikmati, rumah hasil jerih payahnya sendiri antaran dinding bangunan hotel menutup akses jalan.

"Ini kan tanah sudah terlanjur terkurung gitu, kalau dipertahankan pun Ngadenin sudah tidak bisa menikmati tanahnya sebagaimana orang pada umumnya punya rumah," terangnya.

Saat inipun, Ngadenin dikabarkan harus sementara mengungsi tinggal di warung sate yang tidak jauh dari lokasi rumah ditutup pagar hotel.

Bagian depan rumah Ngadenin tertutup tembok hotel setinggi 20 meter, sedangkan sisi samping rumahnya tertutup tembok setinggi 4 meter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: