Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Lakukan Pertemuan Tertutup 3 Jam, Bahas Pilpres 2024

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Lakukan Pertemuan Tertutup 3 Jam, Bahas Pilpres 2024

Prabowo Subianto menyambangi kediaman Muhaimin Iskandar, Minggu (9/7/2023). --Tim Media Prabowo

"Pendaftaran tinggal tiga bulan, terus daftar, sehingga kita tadi sepakat untuk lebih intensif lagi," katanya.

Untuk itu, Prabowo mengatakan bahwa pertemuan dengan rekan koalisinya itu dilakukan secara "buka-bukaan". Menteri Pertahanan RI itu juga menyampaikan terima kasih kepada Muhaimin dan PKB yang telah memberikan kepercayaan untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra.

"PKB dan Gerindra sudah tanda tangan suatu kesepakatan politik dan itu berarti kita melangkah, setiap masalah kita bahas, sehingga tadi cukup buka-bukaan, dan itulah yang ingin kita pertahankan. Saya sangat terima kasih, kepercayaan PKB, kepercayaan daripada Gus Muhaimin Iskandar,"katanya.

Berdasarkan video yang diterima, Prabowo yang duduk bersandingan dengan Muhaimin tampak saling berbincang bersama dengan jajaran elite Partai Gerindra dan PKB lainnya.

Tampak hadir sejumlah elite Partai Gerindra, di antaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, hingga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Sementara itu sejumlah elite PKB yang hadir menemani Muhaimin di antaranya, Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid, Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda, hingga Wakil Ketua DPP PKB Hanif Dhakiri.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: