Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Lakukan Pertemuan Tertutup 3 Jam, Bahas Pilpres 2024

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Lakukan Pertemuan Tertutup 3 Jam, Bahas Pilpres 2024

Prabowo Subianto menyambangi kediaman Muhaimin Iskandar, Minggu (9/7/2023). --Tim Media Prabowo

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar - Pertemuan tertutup antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berlangsung selama 3 jam.

Pertemuan keduanya terjadi di kediaman Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu, 9 Juli 2023.

Prabowo menyebut kedatangan ke kediaman Muhaimin Iskandar untuk bersilaturahmi dan berdiskusi politik.

"Jadi tiga jam kita bersilaturahim, diskusi, buka peta nasional dan segala macam. Alhamdulillah terima kasih Pak Prabowo telah bersilaturahim dan menjaga kita semua dan alhamdulillah penuh kekeluargaan, persahabatan dan kebersamaan," kata Muhaimin di kediamannya.

Dijelaskan Cak Imin kedatangan Prabowo itu juga dalam rangka menyambut kepulangannya dari Tanah Suci usai menunaikan ibadah haji.

"Pak Prabowo akan bersilaturahim menyambut kedatangan saya dari haji, dan Alhamdulillah hari ini beliau datang," ujarnya.

BACA JUGA:

Muhaimin pun mengaku menyambut balik kedatangan Prabowo beserta elite Partai Gerindra lainnya dengan menyuguhkan air zam-zam.

Prabowo lantas mengamini pernyataan Muhaimin yang menerangkan maksud kedatangannya tersebut.

"Saya diterima hari ini dengan baik. Memang niat saya begitu, beliau pulang haji, saya ingin sowan, saya ingin menyambut beliau," ucap Prabowo yang mengenakan kemeja krem.

Meski demikian, Prabowo tak menampik bahwa dalam pertemuan tersebut turut membicarakan pula perihal isu politik nasional dan kenegaraan.

"Jadi akhirnya mau tidak mau kan kita bicara juga bicara masalah kenegaraan, perpolitikan, dan langkah-langkah kita ke depan. Saya kira demikian dan kita melihat dengan serius perkembangan situasi politik nasional," tuturnya.

Termasuk, lanjut dia, pembahasan terkait Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) ke depannya untuk lebih intensif lagi dalam menghadapi Pilpres 2024.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: