Link Download WA GB Pro APK Asli Terbaru, Unduh dan Nikmati Fitur-Fiturnya yang Menarik

Link Download WA GB Pro APK Asli Terbaru, Unduh dan Nikmati Fitur-Fiturnya yang Menarik

Ilustrasi GB Whatsapp--

Download WA GB Pro APK - Whatsapp GB atau disingkat menjadi WA GB adalah salah satu terobosan terbaru dari modifikasi WA yang banyak dicari oleh orang-orang. Bagaimana tidak, WA GB 2023 ini memiliki banyak fitur menarik, yang notabenya tidak dimiliki oleh WA original, contohnya seperti fitur anti-banned.

Mungkin juga banyak orang yang bertanya, apakah WA GB ini aman untuk digunakan? Jawabannya adalah aman-aman saja, selama Anda mendownloadnya melalui situs terpercaya. 

Lalu, memangnya apa saja fitur-fitur dan keistimewaan dari GB WA ini? Simak penjelasannya langsung dibawah ini.

BACA JUGA:Johnny G Plate Bantah Terima Uang Rp17,8 Miliar: Nanti Saya Buktikan!

Review GB Whatsapp Pro Mod APK Terbaru 2023

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasinya. Ada banyak fitur menarik dengan tampilan yang simpel didalamnya. Hal itulah yang menjadi WA sebagai APK perpesanan populer di semua kalangan, baik anak muda maupun orang dewasa.

Namun sayangnya, beberapa fitur perpesanan yang disediakan oleh WA original terkadang terasa membosankan. Maka dari itu, para developer WA modifikasi membuat GB Whatsapp sebagai alternatifnya.

BACA JUGA:PLN Sambung Listrik Gratis Bantuan Pemerintah ke 2.129 Keluarga di Bandung Barat

Sebenarnya tidak hanga GB WA saja, masih banyak WA mod lainnya yang sejenis, seperti OG Whatsapp, FM Whatsapp, Whatsapp Aero, WA Clone, MB Whatsapp dan lainnya. 

Agar Anda dapat memahami dengan mudah, jadi GB WA Android mod ini mempunyai extra features yang dirancang khusus untuk kenyamanan penggunanya. Seolah tidak ada habisnya, GB WA juga selalu di update setiap bulan oleh developer. Dengan begitu, setiap bulannya akan ada perbaikan bugs ataupun penambahan fitur tertentu.

Untuk menginstall WA GB ini, Anda juga tidak perlu mengotak-atik HP, alias melakukan root pada HP Android. Instalasinya sangat mudah, tidak berbeda jauh dengan APK pada biasanya. Hanya sekali tap saja, kemudian tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perbedaannya hanya dari sumber instalnya. Mengingat WA GB ini adalah APK tidak resmi, Anda tidak akan menemukannya di Google Play Store. Maka dari itu lah, Anda harus mendownloadnya dari website pihak ke-3.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 1444 Hijriah, Jaksa Agung ST Burhanuddin Berikan Satu Ekor Sapi untuk Forwaka

Fitur GB Whatsapp V17.20 Official Terbaru 2023

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, fitur-fitur WA modifikasi ini berbeda dengan WA original, simak penjelasannya dibawah:

1. Bisa Membalas Pesan Secara Otomatis

Fitur ini disebut juga dengan auto reply. Sebetulnya, Anda bisa menggunakan fitur yang satu ini melalui WA Bussines. Namun, jika Anda tidak menggunakan WA untuk kebutuhan online shop atau perusahaan, developer Whatsapp resmi memang tidak mempunyai fitur ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: