Begini Cara Update GB WhatsApp (WA GB) dari Versi Lama ke yang Baru dengan Mudah

Begini Cara Update GB WhatsApp (WA GB) dari Versi Lama ke yang Baru dengan Mudah

GB WA--

Begini Cara Update atau Meperbarui GB WhatsApp (WA GB) dengan Mudah

Saat ini ada banyak varian aplikasi Whatsapp tiruan yang terdapat di Internet salah satu diantaranya ialah aplikasi GB Whatsapp atau WA GB. 

Seperti diulas Iuwashplus.or.id GB WhatsApp adalah salah satu modifikasi populer dari aplikasi pesan instan WhatsApp.

Dengan berbagai fitur tambahan yang tidak ada dalam versi resmi WhatsApp, GB WhatsApp telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna. 

Agar tetap dapat menikmati fitur-fitur terbaru dan perbaikan keamanan, penting untuk secara teratur update atau memperbarui GB WhatsApp.

BACA JUGA:

Nah, diulasan kali ini kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara memperbarui GB WhatsApp dengan mudah.

1. Unduh Versi Terbaru GB WhatsApp

Langkah pertama dalam memperbarui GB WhatsApp adalah download GB Whatsapp versi terbaru 2023. Pastikan untuk mengunduh dari sumber yang tepercaya untuk memastikan keamanan dan keandalan file.

2. Cadangkan Data WhatsApp Anda

Sebelum memperbarui GB WhatsApp, sangat penting untuk mencadangkan data WhatsApp Anda yang ada. Dengan mencadangkan data, Anda dapat memulihkan pesan, foto, dan file penting jika terjadi masalah selama proses pembaruan.

Untuk mencadangkan data WhatsApp, buka aplikasi WhatsApp resmi, buka Pengaturan, pilih "Chats", dan pilih "Cadangkan Chat". Tunggu hingga proses pencadangan selesai.

BACA JUGA:

3. Hapus Versi Lama GB WhatsApp

Sebelum menginstal versi terbaru GB WhatsApp, Anda perlu menghapus versi lama dari perangkat Anda. Buka Pengaturan pada ponsel Anda, pilih "Aplikasi", temukan GB WhatsApp dalam daftar aplikasi yang terinstal, dan pilih "Hapus" atau "Uninstall".

Pastikan untuk tidak kehilangan data penting saat menghapus aplikasi, karena Anda telah mencadangkan data pada langkah sebelumnya.

4. Instal Versi Terbaru GB WhatsApp

Setelah menghapus versi lama, Anda dapat menginstal versi terbaru GB WhatsApp yang telah Anda unduh pada Langkah 1. Cari file APK di folder unduhan atau tempat penyimpanan lainnya di perangkat Anda, dan ketuk untuk memulai proses instalasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: