Selain Social Spy WhatsApp, Ini 5 Aplikasi Sadap WA yang Mampu Bongkar Isi Chat Pasangan

Selain Social Spy WhatsApp, Ini 5 Aplikasi Sadap WA yang Mampu Bongkar Isi Chat Pasangan

Illustrasi aplikasi penyadap WA--uMobix

Selain Social Spy WhatsApp, Ini 5 Aplikasi Sadap WA yang Mampu Bongkar Isi Chat Pasangan - Berikut ini akan membagikan aplikasi sadap WA selain Social Spy WhatsApp.

Social Spy WhatsApp merupakan aplikasi yang diklaim mampu mengetahui isi chat seseorang atau disebut menyadap WA. Tetapi Social Spy WhatsApp menuai pro dan kontra akan kebenaran fungsinya.

Apabila kalian menggunakan Social Spy WhatsApp tidak berhasil untuk menyadap WA. masih ada beberapa aplikasi yang mampu mengetahui isi chat tanpa diketahui.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang sebagai pemula, karena cara menggunakannya sangat sederhana.

Maka dari itu FIN.CO.ID telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa sadap isi dari aplikasi WA seseorang. Berikut daftar aplikasinya.

BACA JUGA:

1. iKeyMonitor

iKeyMonitor salah satu aplikasi yang bisa untuk menyadap isi chat, bukan hanya itu saja aplikasi ini mampu membaca atau merecord layar smartphone seseorang.

Melalui record layar kalian bisa memantau isi WA seseorang. Dengan ini kalian bisa melakukan sadap WA dengan simple.

Namun aplikasi ini adalah berbayar, jika kalian ingin menggunakan fiturnya, kalian bisa menikmati uji coba aplikasi gratis jika ingin menggunakan tanpa berbayar.

2. uMobix

uMobix sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin menyadap WA seseorang dari jarak jauh. Fitur ini mampu mengetahui berbagai isi chat si target dan berbagai riwayat panggilan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: