Alasan WhatsApp Rilis 2 Fitur Baru Juni 2023, Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi

Alasan WhatsApp Rilis 2 Fitur Baru Juni 2023, Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi

Aplikasi WhatsApp rilis fitur baru, Juni 2023.-WhatsApp-

WhatsApp - Ternyata berikut ini alasan WhatsApp rilis 2 fitur baru per Juni 2023 yang bisa bisukan penelepon tak dikenal dan pemeriksaan privasi.

Berdasarkan rilis yang diterima, melindungi privasi pesan pengguna tetap menjadi kekuatan pendorong di balik setiap fitur yang dibangun oleh WhatsApp.

Meskipun enkripsi End-to-end merupakan fondasi untuk memastikan panggilan dan pesan pengguna aman, WhatsApp terus menambahkan lebih banyak lapisan privasi di atasnya.

Termasuk Kunci Chat yang baru saja diluncurkan untuk melindungi chat sensitif dengan kata sandi, Pesan Sementara yang akan hilang otomatis, pemblokiran tangkapan layar untuk Sekali Lihat, dan kemampuan untuk menjaga keberadaan online pengguna tetap privat.

BACA JUGA:

Per 19 Juni 2023, WhatsApp sangat antusias untuk menambahkan dua pembaruan lagi pada daftar panjang ini, yaitu: Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi, yang saat ini tersedia untuk pengguna.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Founder dan CEO Meta, yakni Mark Zuckerberg kepada publik.

Mark Zuckerberg mengumumkan fitur privasi baru di WhatsApp: Bisukan Penelepon Tidak Dikenal.

WhatsApp juga meluncurkan Pemeriksaan Privasi, cara baru bagi orang-orang untuk melihat semua opsi privasi yang tersedia di WhatsApp.

BACA JUGA:

"Anda sekarang dapat secara otomatis membisukan panggilan masuk dari kontak yang tidak dikenal di WhatsApp untuk lebih banyak privasi dan kontrol," kata Zuckerberg.

Fitur Bisukan Penelepon Tidak Dikenal didesain untuk memberi pengguna privasi dan kontrol lebih besar atas panggilan masuk.

Fitur ini membantu menyaring spam, penipuan, dan panggilan dari orang tidak dikenal secara otomatis guna meningkatkan perlindungan.


Aplikasi WhatsApp rilis fitur baru, Juni 2023.-WhatsApp-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: