Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan Mengejutkan Seraphim Hasil Modifikasi Vegapunk

Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan Mengejutkan Seraphim Hasil Modifikasi Vegapunk

One Piece: Ilustrasi Seraphim eks Shichibukai.-Istimewa-

Laksamana Laut Fujitora, yang akrab dengan proyek tersebut sebelum penyebaran resminya, yakin Seraphim dapat menggantikan Panglima Perang secara efektif.

Pencipta mereka, Dr. Vegapunk, percaya bahwa Seraphim dapat dianggap sebagai bentuk manusia terkuat dalam sejarah laut.

BACA JUGA:

Seraphim telah menunjukkan kekuatan dan keterampilan yang cukup untuk memaksa bahkan salah satu dari Empat Kaisar, Marshall D. Teach, ke posisi bertahan, tepat setelah dengan mudah mengalahkan segudang bawahannya.

Selain itu, berkat sifat lunarian mereka, mereka tampaknya memiliki ketahanan yang luar biasa, sesuatu yang dicatat oleh Gorgon Sisters, yang mengklaim bahwa Seraphim yang terlibat dalam pengepungan meninggalkan pulau dengan hampir tergores di tubuh mereka.

Bahkan serangan gabungan dari individu yang kuat tampaknya tidak membahayakan mereka atau melakukan kerusakan apa pun pada mereka.

Penampilan muda mereka juga dapat menghambat musuh yang keberatan melawan anak-anak untuk menyerang mereka.

BACA JUGA:

Helmeppo nantinya akan menyimpulkan bahwa mengirim bahkan satu Seraphim melawan Bajak Laut Blackbeard akan cukup untuk setidaknya menyelamatkan Koby yang ditangkap dengan aman dari mereka.

Modifikasi dan Senjata Cyborg Seraphim

Seperti Pacifista standar, Seraphim adalah cyborg, sebagaimana dibuktikan dengan penggunaan senjata laser bawaan dan peralatan perekam.

Faktor Silsilah Shichibukai Pada Seraphim

Pythagoras berteori bahwa ini mungkin properti dari Faktor Silsilah, yang berpotensi mengirimkan ingatan keterampilan yang dipelajari dan bakat alami dari individu asli ke rekan Seraphim mereka.

Teori ini diperkuat dalam kasus-kasus seperti dengan S-Hawk — Seraph berdasarkan Dracule Mihawk — menunjukkan tingkat ilmu pedang yang sangat merusak yang mampu membelah gunung menjadi dua dan S-Shark — Seraph berdasarkan Jinbe — menjadi, seorang praktisi Karate Manusia Ikan yang sangat kuat yang mampu mengalahkan beberapa lawan sekaligus, tidak berbeda dengan aslinya.

BACA JUGA:

Karena beberapa Panglima Perang yang menjadi basis Seraphim berasal dari ras kuat tertentu, seperti manusia ikan, Kuja, dan ras tak dikenal Kuma, mereka juga mendapatkan semua keuntungan dari ras tersebut.

Faktor Silsilah Lunarian Pada Seraphim

Seraphim ditambah dengan Faktor Silsilah dari lunarian Alber. Seperti orang bulan alami, Seraphim memiliki fisik yang tangguh, dan mampu menjadi lebih cepat secara drastis saat apinya padam, meskipun mereka akan menjadi lebih rentan terhadap serangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: