Spoiler One Piece 1078: Sanji Tunjukan Jurus Tendangan Terbaru Lawan Seraphim Shark

Spoiler One Piece 1078: Sanji Tunjukan Jurus Tendangan Terbaru Lawan Seraphim Shark

One Piece: Jinbei (Kiri) dan Sanji-Andry Trio Aniki-tangkapan layar Youtube

Spoiler One Piece 1078: Sanji Tunjukan Jurus Tendangan Terbaru Lawan Seraphim Shark - Berikut merupakan spoiler One Piece 1975 yang kabarnya Sanji mengeluarkan jurus pamungkas melawan Seraphim Shark.

Para nakama tentunya tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan cerita petualangan Luffy dan kawan-kawan pada manga One Piece 1078.

Kini jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya spoiler One Piece 1078. Para warga netizen pun memberikan potongan cerita yang terjadi terhadap Luffy bersama kru topi jerami

Dalam spoiler One Piece 1078 akan menampilkan pertarungan lanjutan antar Sanji dan Seraphim Shark, selanjutnya kondisi Franky usai terkena serangan Seraphim Snake, dan terungkapnya sosok pengkhianat di pulau Egghead.

Maka dari itu para nakama tidak ada salanya untuk menyimak spoiler One Piece 1078 yang dilansir dari grup telegram oploverz.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: Sosok Pengkhianat di Arc Egghead Terungkap, Salah Satunya Satelit Dr Vegapunk?

Spoiler One Piece 1078

Dalam One Piece 1078 akan diberi judul dengan 'Batas waktu terakhir' dengan cover Neo Mads.

Pada awal halaman, terungkap seorang pengkhianat di pulau Egghead. Yang lebih mengejutkannya sosok tersebut merupakan salah satu dari enam satelit dari Vegapunk.

Pengkhianat tersebut mengungkapkan motif atas tindakannya selain itu ia menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadi tenryuubito atau kaum bangsawan.

Halaman berikutnya, ada aksi pertarungan antara Sanji melawan Seraphim Shark (Jinbei). 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1077: Rematch Lawan Seraphim Jinbei, Alis Sanji Berubah

Dalam pertarungannya, Sanji berhasil menyudutkan Seraphim Shark. Lalu Sanji pun menunjukan jurus pamungkasnya untuk mengakhiri duel ini.

Pada halaman lain, setelah pertarungan melawan Seraphim snake. Franks masih sadar namun kondisinya tidak bisa bergerak karena seperuh tubuhnya membatu.

Pada akhir chapter One Piece 1078, bahwa peristiwa yang terjadi di pulau Egghead akan mengguncang seluruh dunia. Yang mengejutkannya tibanya Kizaru dan Saturn pada chapter ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: