Spoiler One Piece 1079: York Menggila Hingga Perintahkan Seraphim Musnahkan Semua Orang di Egghead

Spoiler One Piece 1079: York Menggila Hingga Perintahkan Seraphim Musnahkan Semua Orang di Egghead

One Piece: Vegapunk York-Mangaku-tangkapan layar

Spoiler One Piece 1079: York Menggila Hingga Perintahkan Seraphim  Musnahkan Semua Orang di Egghead - Berikut artikel ini akan mengulas spoiler One Piece 1079 yang mengabarkan jika Vegapunk York menggila hingga memerintahkan Seraphim untuk musnahkan semua manusia di Egghead.

Bocoran atau spoiler One Piece chapter 1079 telah beredar di berbagai media sosial. Banyak para warganetizen membagikan potongan kisah kelanjutan petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Dalam spoiler One Piece 1079 akan berpusat di pulau Egghead yang semakin menegangkan ketika terungkapnya sang pengkhianat Vegapunk York.

Selain itu pada One Piece chapter 1079 ini akan mengabarkan hasil pertarungan antara Shanks melawan Kid. Serta kemunculann bajak laut Blackbeard.

Maka dari itu para nakama tidak ada salahnya untuk baca spoiler One Piece 1079 yang dilansir dari grup telegram oploverzzz.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengejutkan! Akagami no Shanks Pakai Teknik Berpedang Gol D Roger Saat Kalahkan Kid

Berikut Spoiler One Piece 1079

Spoiler One Piece 1079 akan diberi judul 'Kelompok bajak laut Yonko si Rambut Merah' Pada sampul ini mengambarkan akhir dari kisah germa 66. 

Pada halaman awal One Piece 1079, akan menampilkan Vegapunk York dengan Vegapunk Stella.

Vegapunk York mengetahui jika dirinya sudah dikhianati oleh pemerintah. York pun memerintahkan seluruh Seraphim untuk membunuh orang yang berada di pulau Egghead termasuk Vegapunk Stella.

Diprediksi jika seluruh pasukan angkatan laut dan pemerintah sudah mengepung seluruh pulau Egghead untuk hancurkan pulau Egghead beserta penduduknya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: Akhirnya Kizaru dan Gorosei Saturn Tiba di Egghead, Peristiwa Besar Akan Terjadi

Disisilain, Munculnya salah satu bajak laut sekelas Yonkou yang mendekati pulau Egghead. 

Lantas siapakah bajak laut Yonkou tersebut? dan apakah situasi Egghead semakin kacau?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: