One Piece SBS Vol 106: Cara Kerja Kekuatan Buah Iblis Seraphim Snake Akhirnya Dijelaskan Eiichiro Oda!

One Piece SBS Vol 106: Cara Kerja Kekuatan Buah Iblis Seraphim Snake Akhirnya Dijelaskan Eiichiro Oda!

One Piece: Seraphim Snake (S-Snake).-Istimewa-

Manga One Piece - Berikut ini cara kerja kekuatan buah iblish Seraphim Snake (S-Snake) yang akhirnya dijelaskan mangaka Eiichiro Oda pada One Piece SBS Vol 106.

One Piece SBS adalah kolom pertanyaan-dan-jawaban yang dimulai dalam volume 4 dari manga, di mana Eiichiro Oda menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya di penjuru dunia.

SBS dalam Bahasa Jepang 質問 を 募集 する atau Shitsumon o Boshū Suru, dalam versi Indonesia yang berarti 'Silakan bertanya Sepuasnya' sebagaimana dikutip One Piece Fandom.

Biasanya dalam SBS berisi tentang sesuatu yang tidak mengerti di manga, dan itu bisa ditanyakan langsung oleh Eiichiro Oda.

BACA JUGA:

Terkadang penggemar juga menuliskan pendapat atau bertanya tentang karakternya seperti ulang tahun, umur, makanan kesukaan, dan lainnya.

Terkini pada One Piece SBS volume 106 Eiichiro Oda menjelaskan terkait buah iblis Seraphim Snake (Devil Fruit S-Snake).

Lantaran banyak penggemar One Piece yang bertanya-tanya tentang cara kerja buah iblis Seraphim Snake.

Pasalnya Seraphim Snake ini merupakan replika dari Ratu Bajak Laut Kuja, Boa Hancock yang memakan buah iblis Mero Mero no Mi.

BACA JUGA:

Cara Kerja Kekuatan Buah Iblis Seraphim Snake


One Piece: Seraphim Snake (S-Snake) dan Ratu Bajak Laut Kuja Boa Hancock.-gamerant.com-

Cyborg berdasarkan Faktor Silsilah Tujuh Panglima Perang (Shichibukai) sebelumnya, Seraphim juga ditingkatkan dengan DNA Raja, yang memberi mereka daya tahan Lunarian yang luar biasa.

S-Snake menyerupai Boa Hancock sebagai seorang anak, tetapi dengan gaya rambut dan anting-anting yang sama yang dimilikinya sebagai orang dewasa, serta ciri-ciri khas seorang Lunarian.

Melalui penggunaan Green Blood, S-Snake dapat menggunakan replika buatan Buah Iblis Mero Mero no Mi Hancock, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah targetnya menjadi batu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: