Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan Mengejutkan Seraphim Hasil Modifikasi Vegapunk

Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan Mengejutkan Seraphim Hasil Modifikasi Vegapunk

One Piece: Ilustrasi Seraphim eks Shichibukai.-Istimewa-

Manga One Piece - Ternyata berikut ini kekuatan dan kemampuan mengejutkan Seraphim hasil modifikasi ilmuan Dr. Vegapunk.

Dikutip situs One Piece Fandom, Seraphim adalah klon dari mantan Panglima Perang Laut yang dibuat menggunakan Faktor Silsilah, dan menggabungkannya dengan genetika Lunarian Alber.

Mereka menjalani proses pertumbuhan yang dipercepat dan diresapi dengan zat yang disebut Darah Hijau yang dapat ditanamkan dengan Faktor Silsilah dari pengguna Paramecia, memungkinkan unit tersebut untuk meniru kemampuan Buah Iblis dari pengguna tersebut.

Karena semua teknologi yang harus diinvestasikan dalam pembuatan dan pemeliharaannya, Seraphim dianggap sangat mahal untuk dibuat.

BACA JUGA:

Ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa DNA bulan sulit didapat, bersama dengan bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Berkat banyak sifat unik mereka, mereka dianggap oleh penemunya, Vegapunk, sebagai eselon sains tertinggi yang dapat dibayangkan, bahkan disebut olehnya sebagai Bentuk Kemanusiaan Terkuat.

Seperti Pacifista asli, Seraphim menjalankan tugasnya dengan tenang dan robotik.

Seraphim diprogram untuk hanya mematuhi perintah langsung dari Lima Tetua, Vegapunk, dan Sentomaru; dalam urutan hierarki tertentu.

BACA JUGA:

Orang lain, termasuk orang-orang seperti CP0, harus memiliki "chip otoritas" untuk memerintah mereka, meskipun individu yang disebutkan sebelumnya masih memiliki komando yang lebih besar atas Seraphim daripada mereka yang memiliki chip otoritas.

Demikian pula, seorang Seraphim harus diberi perintah secara langsung; mencoba untuk memerintahkan mereka dari jarak jauh (seperti melalui Den Den Mushi ) tidak berhasil.

Selanjutnya, setelah Seraphim menerima perintah, itu hanya dapat ditimpa oleh perintah dari seseorang yang lebih tinggi di tangga otoritas.


One Piece: Ilustrasi Seraphim eks Shichibukai.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: