Viral! Beredar 8 Judul Episode One Piece Live Action Tayang di Netflix Akhir Agustus 2023

Viral! Beredar 8 Judul Episode One Piece Live Action Tayang di Netflix Akhir Agustus 2023

Para pemeran One Piece Live Action yang tayang di Netflix, 31 Agustus 2023.-Twitter/@onepiecenetflix-

One Piece Netflix - Viral di jagat maya terkait beredar 8 judul episode One Piece Live Action yang akan tayang di Netflix akhir Agustus 2023 mendatang.

Akun YouTube resmi Netflix telah merilis ofisial teaser pertama One Piece Live Action pada 18 Juni 2023 lalu dengan judul 'ONE PIECE | Official Teaser Trailer | Netflix'.

Video ofisial teaser tersebut berdurasi 1 menit 43 detik yang menampilkan beberapa adegan pada alur cerita One Piece Live Action.

Hingga berita ini terbit, video ofisial teaser One Piece Live Action telah ditonton lebih dari 7,2 juta orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Jika kalian ingin menonton video ofisial teaser One Piece Live Action bisa berkunjung ke situs berikut (klik di sini).

Sebagaimana diketahui bahwa One Piece adalah salah satu acara anime terpopuler di dunia, belum lagi salah satu serial anime terlama dengan 1.000 episode.

Itu berputar di sekitar perjalanan Monkey D. Luffy dan krunya, Bajak Laut Topi Jerami, untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Pada awal-awal, One Piece Live Action bakal fokus dimulai dari East Blue Saga sebagaimana awal cerita ciptaan Eiichiro Oda.

BACA JUGA:

Bahkan baru-baru ini beredar bahwa akan ada delapan episode yang akan memanjakan para nakama saat menonton One Piece Live Action.

Hal tersebut diketahui berdasarkan cuitan dari akun media sosial Twitter @OP_Netflix_Fan, 20 Juni 2023 lalu.

Alur cerita diawali dengan judul episode Romance Dawn. Kemudian ke The Man in the Straw Hat, Tell No Tales, The Pirates Are Coming, Eat at Baratie!, The Chef and The Chore Boy, The Girl With the Sawfish Tattoo, dan Worst in the East.


Ilustrasi One Piece live action di Netflix.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: