Fakta One Piece: Mengenal Seraphim, Senjata Anyar Pemerintah Dunia yang Diciptakan Vegapunk

Fakta One Piece: Mengenal Seraphim, Senjata Anyar Pemerintah Dunia yang Diciptakan Vegapunk

One Piece: Ilustrasi Seraphim eks Shichibukai.-Istimewa-

Manga One Piece - Mari mengenal Seraphim, senjata anyar Pemerintah Dunia One Piece yang diciptakan oleh ilmuan Dr. Vegapunk.

Karakter Seraphim kembali bertambah usai manga One Piece 1086 rilis secara global ke seluruh penjuru bumi ini.

Terdapat tiga karakter Seraphim baru yang ditampilkan kali ini dengan ciri-ciri mirip Donquixote Doflamingo, Gecko Moria, dan Crocodile.

Sejauh ini, total Seraphim yang diperlihatkan oleh mangaka Eiichiro Oda ke para penggemar One Piece di seluruh dunia ada tujuh.

BACA JUGA:

Maka dari itu tak ada salahnya untuk mengenal Seraphim yang jadi senjata anyar Pemerintah Dunia ciptaan ilmuan Dr. Vegapunk.

Mengenal Seraphim


One Piece: Ilustrasi Seraphim eks Shichibukai.-Istimewa-

Dicuplik dari website One Piece Fandom, Seraphim adalah unit Pacifista baru yang dikembangkan oleh Kelompok Ilmu Pengetahuan Khusus Marinir dengan tujuan menggantikan Tujuh Panglima Perang Laut (Shichibukai) sebagai salah satu dari Tiga Kekuatan Besar.

Mereka adalah senjata hidup yang dibangun sebagai klon dari mantan anggota Warlords, dicampur dengan Faktor Silsilah bulan milik King dan ditambah dengan Buah Iblis yang mereplikasi kekuatan Darah Hijau.

Mereka saat ini ditempatkan di Egghead , tempat pencipta mereka, Dr. Vegapunk, tinggal. Karena tindakan dan peran mereka, mereka mendukung antagonis di Arc Egghead.

BACA JUGA:

Secara penampilan, sama seperti Pacifistas berbasis Bartholomew Kuma yang asli, unit Seraphim adalah cyborg yang dibuat berdasarkan gambar orang yang sudah ada.

Dalam kasus mereka, unit tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa dengan mantan Warlords of the Sea, meskipun pada usia yang jauh lebih muda dan ukuran yang relatif lebih besar.

S-Hawk dan S-Snake , misalnya, memiliki kemiripan dengan Dracule Mihawk dan Boa Hancock selama masa kecil mereka, yang terakhir dikuatkan oleh Gorgon Sisters.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: