Ganteng Tapi Gay! Aktor Taiwan Aaron Yan Dituduh Rudapaksa Remaja Pria 16 Tahun

Ganteng Tapi Gay! Aktor Taiwan Aaron Yan Dituduh Rudapaksa Remaja Pria 16 Tahun

Aaron Yan -Instagram-@aayan1120

Aktor Taiwan Aaron Yan Dituduh Rudapaksa Remaja Pria 16 Tahun - Penyanyi dan aktor Taiwan Aaron Yan dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang pria remaja yang masih berusia 16 tahun. Kejadian itu terjadi pada 2018 silam. 

Kasus ini terungkap setelah remaja yang beranam Yao Le itu menuliskan kejadian tersebut melalui aku Instagram pribadinya, @tnps96073. Dia menceritakan awal mula berkenalan dengan sang aktor Aaron Yan hingga terjadi dugaan pemerkosaan. 

“Semua rasa sakit dari beberapa tahun terakhir… Saya berencana untuk mengeluarkan semuanya hari ini. Saya masih ingat, saat itu, Anda menggunakan akun pribadi Anda untuk berdebat dengan [penyanyi] Nick Chou di bagian komentar sebuah artikel berita, tetapi tanpa sengaja mengungkap identitas asli Anda," tulis Yao Le di instagram @tnps96073 dilansir fin pada Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA:

Yao Le mengatakan, dia kemudian menfollow akun instagram Aaron Yan, hingga keduanya saling kenal dan mengajak jalan 

"Keingintahuan saya untuk Anda, dan untuk selebritas pada umumnya, membuat saya mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda. Tanpa diduga, Anda diterima,"katanya.

Yao Le mengatakan bahwa, pada saat itu dia baru berusia 16 tahun dan tinggal sendirian. Sementara Aaron Yan saat itu berusia 31 tahun. 

Hubungan keduanya belanjut hingga tejadi dugaan pemerkosaa terhadap Yao Le yang saat itu masih berumuh 16 tahun yang dilakukan oleh Aaron Yan. 

“Saat itu, saya baru berusia 16 tahun dan tinggal di Taipei sendirian untuk belajar. Anda adalah Pangeran Tampan saya. Saya melakukan apa pun yang Anda katakan, karena Anda adalah seorang selebriti, idola, dan pasangan saya. (saya pikir) Anda tidak akan pernah menyakiti saya," tulis Yao Le.

BACA JUGA:

Tapi saya terbukti salah. Aku memberimu keperawananku, saat aku berumur 16 tahun. Anda mencoba membuat film saat kami berhubungan seks, tetapi di situlah saya menarik garis. Saya benar-benar menolak," sambungnya. 

Remaja ini mengatakan, Aaron Yan memaksanya melakukan hubungan seks sesama jenis dan merekamnya. Dia juga menyebut bahwa Aaron memaksa dirinya hubungan seks saat dia tertidur.

"Kamu sering terbangun sebelum aku, melihat bahwa aku masih tidur, dan memaksakan diri ke dalam diriku tanpa mempertimbangkan bagaimana perasaanku.” karanya.

Yao Le juga mengatakan bahwa sang aktor mempunyai banyak pasangan pria. Dia sering menerima teleponn dari sejumlah nomor yang tak dikenal yang mengaku sebagai kekasai Aaron.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: