Dufan Ancol Gelar Korean Fever Setiap Sabtu Minggu, Penggemar K-Pop Wajib ke Sini Catat Jadwalnya

Dufan Ancol Gelar Korean Fever Setiap Sabtu Minggu, Penggemar K-Pop Wajib ke Sini Catat Jadwalnya

Suasana keseruan Ancol Korean Festival 2023-Dokumen Istimewa-

Dufan Ancol Gelar Korean Fever Setiap Sabtu dan Minggu, Penggemar K-Pop Wajib ke Sini Catat Jadwalnya


Penggemar
korean pop atau K-Pop mempunyai banyak penggemar di Indonesia, khususnya wilayah Ibukota Jakarta.

Tingginya penggemar K-Pop, membuat Dunia Fantasi (Dufan) menyelenggarakan acara "Korean Fever" di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

BACA JUGA:Pamer Gaya Hidup Mewah di Medsos, Kepala Kantor BPN Jaktim Punya Harta Rp14,7 Miliar

Vice President Dufan Ancol, Reynon Vigor Adi Sukma mengungkapkan, dalam acara ini pengunjung dapat menikmati langsung keseruan K-Pop di Indonesia.

“Kami hadirkan Korean Fever di Dunia Fantasi Ancol karena K-Pop telah menjadi aliran musik paling digandrungi anak muda dan kami ingin memberikan wadah bagi para pecinta K-Pop di Indonesia” ungkap Reynon Vigor Adi Sukma kepada fin.co.id Sabtu 11 Maret 2023.

Korean Fever digelar di Indoor Dufan setiap akhir pekan dan akan memberi kepuasan penggemar K-Pop sampai dengan 19 Maret 2023.

Reynon Vigor menjelaskan, di Korean Fever pengunjung dapat melihat idols impersonate dance cover dari Korean Idol Group yang sangat terkenal.

BACA JUGA:Outfit Nonton Bioskop Simpel Tapi Tetap Nyaman

"Nanti pengunjung dufan bisa menyaksikan dance dari idola mereka seperti BTS, Blackpink dan masih banyak lagi," jelasnya.

Tidak hanya itu, Dufan Ancol juga memberikan pengalaman seru ke pengunjung dengan cara langsung menari bersama para performer Korean Fever.

"Pengunjung juga bisa ikut latihan menari K-Pop, bersama dengan para performer yang tentunya merupakan penari profesional," ucapnya.

Bagi yang lapar tidak perlu khawatir, Korean Fever Dufan Ancol juga menyediakan tenan makanan dan jajanan khas dari korea.

BACA JUGA:Ramadan Wonderful Indonesia, Sajian Berbuka Puasa Khas Nusantara di Skyloft by all seasons Jakarta Thamrin

"Kita juga ada Korean Street Food, dengan dekorasi ala landmark di Korea Selatan hingga berfoto dengan K-Pop idol di photobooth," terangnya.

Idols Impersonate yang akan tampil di Korean Fever Dufan Ancol diantaranya Boy Alfa, Aurore, Invasion DC dan juga Redwood.

Pengunjung dapat menikmati keseruan Korean Fever Dufan Ancol setiap Sabtu dan Minggu, pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: