Guardian Of The Galaxy Vol. 3 Berhasil Menempati Top 10 Film Box Office 2023

Guardian Of The Galaxy Vol. 3 Berhasil Menempati Top 10 Film Box Office 2023

Guardian Of The Galaxy Vol. 3 Berhasil Menempati Top 10 Film Box Office 2023--Google Photos

Sayangnya, ia tidak memiliki memori tentang dirinya dan hal ini membuat Star-Lord semakin meratapi nasibnya. Namun, tiba-tiba Knowhere diserang oleh makhluk misterius bernama Adam Warlock.

Ia adalah makhluk super yang diciptakan Sovereign untuk menyerang para Guardians. Warlock gagal menculik Rocket dan malah membuatnya terluka parah.

Guardians harus menemukan data eksperimen Rocket untuk menyelamatkan hidupnya dan harus mengejar Adam Warlock yang dituntut untuk menemukan Rocket atas perintah High Evolutionary.

BACA JUGA:Sinopsis Joy Ride, Film Hit Box Office yang Meraup Lebih dari $70 Juta di Seluruh Dunia

Star-Lord menghadapi masalah dengan kehilangan Gamora dan harus berusaha terkait kehidupan Rocket. Sedangkan Adam Warlock menjadi ancaman baru bagi para Guardian.

Untuk menonton film ini, bisa disaksikan di platform resmi Disney+ Hotstar nantinya. Namun untuk saat ini film ini belum keluar di platform tersebut.

Bagi kamu yang ingin menonton film Guardian Of The Galaxy Vol. 3 dan menemani petualangan The Guardians maka bisa menunggu film Guardian Of The Galaxy Vol. 3 rilis di platform resminya ya!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: