Trailer The Marvels: Aksi Carol, Monica, dan Kamala Kerja Sama Lawan Villain Terkuat

Trailer The Marvels: Aksi Carol, Monica, dan Kamala Kerja Sama Lawan Villain Terkuat

Captain Marvel dalam Trailer perdana The Marvels-Marvel Indonesia-tangkapan layar Youtube

Trailer The Marvels - Marvel Cinematic Universe (MCU) menghadirkan film terbarunya yakni, The Marvels.

MCU merilis trailer perdana film The Marvels pada Jumat, 21 Juli 2023. Dalam film terbaru ini akan menampilkan pahlawan super Captai Marvel alias Carol Danvers yang diperangkan (Brie Larson).

Menariknya dalam film The Marvels, menggabungkan Captain Marvels dengan dua pendatang baru yakni Kamala Khan (Iman Vellani) alis Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Ketiga pahlawan super tersebut akan menghadapi berbagai musuh yang ada di galaksi. Selain itu juga munculnya sosok villain terkuat.

Carol, Kamala, dan Monica akan beraksi melawan para musuh  yang inginn menghancurkan beberapa dunia. Namun mereka akan disulitkan dengan sosok villain terkuat yakni Dar-Benn (Zawe Asthon).

Lantas seperti apa kisah dalam film The Marvels Terbaru yang akan tayang pada November 2023.

BACA JUGA:

Trailer The Marvels


Trailer perdana film The Marvels-Marvel Indonesia-tangkapan layar Youtube

Trailer dimulai dengan perbincangan jarak jauh antara Carol Danvers dengan Nick Fury (Samuel L Jackson).  Fury yan sedang berada di luar angkasa menanyakan tentang Carol  dengan nada guyonnya.

Trailer kemudian menampilkan sosoK villain dalam film The Marvels yakni Dar-Benn. Ia merupaka seorang prajurit revolusioner Kree, Ia menuntus balas dendam terhadap Danvers.

Dar-Benn menggunakana senjata aneh hingga membuat Danvers terhubung dengan Kamala Khan dan Monica Rambeu. Hal ini membuat mereka bertiga merasa kebingungan.

Mereka bertiga akan saling teleportasi hingga bertukar posisi jika menggunakan kekuatan super masing-masing.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: