Baru Tayang 3 Hari di Bioskop, Film 'Guardians of the Galaxy 3' Sudah Kantongi Rp 4,23 T

Baru Tayang 3 Hari di Bioskop, Film 'Guardians of the Galaxy 3' Sudah Kantongi Rp 4,23 T

Guardian Of The Galaxy Vol. 3 Berhasil Menempati Top 10 Film Box Office 2023--Google Photos

Guardians of the Galaxy 3 - Film dari Marvel Studios, Guardians of The Galaxy Vol. 3 memeriahkan layar lebar Indonesia pada bulan Mei ini dengan menampilkan para penjaga galaxy.

Para penjaga galaxy ini adalah Star-Lord atau Peter Quill (Chris Pratt), Rocket (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff) dan juga Drax (Dave Bautista).

Gamora (Zoe Saldana) yang sempat menghilang setelah perang melawan Thanos di Avengers End-Game juga kembali hadir di film Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini.

BACA JUGA:Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5: Hashira Cinta Kanroji Mitsuri Beraksi

Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini juga menampilkan karakter baru yang bernama Adam Warlock (Will Pouter), salah satu karakter Marvel Comics yang populer.

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini telah meraup sebanyak Rp 4,23 T setelah tiga hari tayang. Film ini menjadi salah satu film Marvel yang sangat sukses.

Para penggemar Marvel juga memberikan respon yang sangat positif pada film Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang menjadi seri ketiga sekaligus penutup trologi Guardians di MCU.

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Lina Mukherjee Depresi Takut Ditahan Polisi hingga Sakit Magh

Sinopsis Film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019), Guardians of The Galaxy memilih untuk menetap di planet Knowhere dan menjaga keamanannya bersama penduduk dari berbagai planet.

Namun, mereka tetap melakukan misi penyelamatan di planet lain. Peter Quill atau Star-Lord tetap menjadi pemimpin para Guardian dan memimpin misi penyelamatan Rocket Raccoon.

Star-Lord masih berduka atas kehilangan Gamora pada peristiwa Avengers: Infinity War (2018). Namun, Gamora yang ternyata masih hidup, datang dari era sebelum Geng Guardians terbentuk.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Profil Donquixote Doflamingo, Sosok Dengan Tawa Ikonik yang Diisukan Muncul di Chapter 1083

Sayangnya, ia tidak memiliki memori tentang dirinya dan hal ini membuat Star-Lord semakin meratapi nasibnya. Namun, tiba-tiba Knowhere diserang oleh makhluk misterius bernama Adam Warlock.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: