Nikmati Akhir Pekanmu dengan 8 Film dan Serial Terbaru Prime Video Ini

Nikmati Akhir Pekanmu dengan 8 Film dan Serial Terbaru Prime Video Ini

Prime Video--


My Fault--

My Fault mengikuti sosok Noah yang harus meninggalkan kehidupan lamanya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister, suami baru ibunya yang kaya raya.

Di sana ia bertemu saudara tiri barunya, Nick. Memiliki kepribadian yang bertentangan, Noah dan Nick kerap berseteru sejak awal. Terlepas dari itu, perlahan timbul pula rasa ketertarikan kuat yang tidak terelakkan di antara keduanya.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp By Sam Mods v14.65: Bisa Hapus Centang Biru Hingga Status Online

5. Lies Hidden in My Garden


Lies Hidden In My Garden--

Keluarga Joo-ran pindah ke sebuah rumah sempurna yang didambakan oleh banyak orang. Satu-satunya yang mengganggunya adalah bau semerbak dari halaman rumahnya.

Suami Joo-ran menganggapnya sebagai bau pupuk yang akan segera hilang, tetapi sulit bagi Joo-ran untuk mengabaikannya begitu saja.

Kecemasan yang berlebihan ini semakin berkembang seiring dengan perubahan perilaku suaminya yang dulu terlihat sempurna dan menjadi mencurigakan.

BACA JUGA: BNI-KONI Gelar Turnamen Golf Antar Perusahaan "BNI-KONI OPEN 2023"

6. HeartBeat


Heartbeat--


HeartBeat mengisahkan seorang vampir bernama U-hyeol yang mempunyai keinginan untuk menjadi manusia dan merasakan cinta.

Setelah mencoba berbagai cara menjadi manusia, ia kemudian menemukan cara yang ampuh. Yakni tertidur dalam sebuah peti mati yang terbuat dari pohon pinus selama 100 tahun. Dengan satu hari tersisa, seorang wanita dingin bernama Joo In-hae tiba-tiba membuka peti mati tersebut dan membangunkan U-hyeol.

BACA JUGA:Harga Baru OPPO Find X6 12GB + 256GB dan 16GB + 512GB per Juni 2023, Cek Juga Spesifikasi Gahar di Sini

7. Sabtu Bersama Bapak


Sabtu Bersama Bapak--

Dibuat berdasarkan novel laris berjudul sama, Sabtu Bersama Bapak mengikuti sosok Gunawan, seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: