Cara Mudah Mengaktifkan Prime Video Telkomsel untuk Pengguna Baru, Gak Ribet!

Cara Mudah Mengaktifkan Prime Video Telkomsel untuk Pengguna Baru, Gak Ribet!

Prime Video--

Cara Aktifkan Prime Video - Mengaktifkan Prime Video Telkomsel bagi pengguna baru bisa dilakukan dengan mengaktifkan paket langganan Prime Video atau Prime Video Mobile melalui aplikasi My Telkomsel.

Lewat aplikasi Prime Video, semua pelanggan Telkomsel bisa menikmati suguhan konten film orisinal Prime Video, film Hollywood, acara dan serial TV, drama korea, serial dokumenter, film Indonesia, dan berbagai jenis konten lainnya.

Agar lebih jelas, berikut cara aktifkan Prime Video Telkomsel untuk streaming film dan serial di aplikasinya.

Cara Mengaktifkan Prime Video Telkomsel

Cara Mengaktifkan  Prime Video Telkomsel untuk pelanggan baru bisa dengan mencoba Amazon Prime Video selama 30 Hari. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang dirangkum dari laman resmi Telkomsel di bawah ini.

Berikut petunjuk lengkapnya yang bisa diikuti:

1. Buka Aplikasi My Telkomsel

Buka aplikasi My Telkomsel yang terpasang pada ponsel untuk memilih paket Internet langganan Amazon Prime video.

BACA JUGA:

2. Aktivasi Paket Prime Video

Cari dan pilih menu ‘Belanja’. Klik opsi ‘Hiburan’ kemudian tekan bagian ‘Prime Video’ pada daftar. Pilih paket Prime Video yang diinginkan, kemudian tekan ‘Beli atau Berlangganan’ untuk mengaktifkan paket.

3. Daftar Akun Amazon Prime video

Setelah berhasil membeli paket, kamu akan mendapatkan SMS dari 97080 berupa tautan. Akses tautan tersebut dan isi data-data di kolom tersebut untuk mengaktifkan langganan akun Prime Video kamu.

Jika sudah selesai, kamu akan mendapatkan konfirmasi Amazon melalui via SMS bahwa langganan prime video bulanan sudah diaktifkan.

4. Lakukan Login Prime Video

Selanjutnya mulai nonton Prime Video dengan membuka aplikasi atau situs Prime Video. Lakukan login menggunakan nomor telepon Telkomsel atau email yang digunakan saat aktivasi akun Prime Video kamu sebagai username.

5. Selesai

Kini pelanggan sudah bisa menonton layanan streaming film di Prime Video.

Biaya Langganan Prime Video

Untuk biaya langganan Prime Video, Telkomsel menetapkan harga promo Rp59.000 per bulan yang berlaku hingga 31 Desember 2023. Setelah itu, harga langganan Prime Video akan berubah menjadi Rp79.000 per bulannya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati paket hemat, Telkomsel juga menyediakan paket ramah di kantong dengan durasi langganan mingguan dan bulanan. Jenis paket Prime Video yang ditawarkan di antaranya:

  • Prime Video Mobile Rp8.000 untuk langganan 7 hari melalui aplikasi Android dan iOS pada satu perangkat dengan kualitas SD.
  • Prime Video Mobile Rp21.000 untuk langganan 30 hari melalui aplikasi Android dan iOS pada satu perangkat dengan kualitas SD.
  • Prime Video Rp 16.000 untuk langganan 7 hari yang bisa diakses melalui aplikasi dan web Prime Video dengan kualitas HD. 
  • Prime video Rp45.000 untuk langgganan 3 hari yang bisa diakses melalui aplikasi dan web Prime Video dengan kualitas HD.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: