Bagaimana Syarat Uji Coba Gratis Prime Video? Simak Penjelasan Lengkap di Sini

Bagaimana Syarat Uji Coba Gratis Prime Video? Simak Penjelasan Lengkap di Sini

Ilustrasi tampilan website Prime Video.-primevideo.com-

Prime Video - Bagaimana syarat uji coba gratis Prime Video? Simak penjelasan lengkap yang bisa kalian baca hingga akhir dan praktikkan di sini.

Layanan Prime Video adalah rumah bagi lebih banyak konten daripada yang mungkin kalian sadari.

Jika kalian siap untuk streaming film blockbuster, acara hit, Amazon Originals pemenang penghargaan, saluran premium, dan olahraga, baca semua yang perlu kalian ketahui tentang Prime Video.

Amazon Prime Video, atau hanya Prime Video, adalah layanan streaming dan persewaan over-the-top video langganan Amerika atas permintaan dari Amazon yang ditawarkan sebagai layanan mandiri atau sebagai bagian dari langganan Prime Amazon.

BACA JUGA:

Layanan ini terutama mendistribusikan film dan serial televisi yang diproduksi oleh Amazon Studios dan MGM Holdings atau dilisensikan ke Amazon, sebagai Amazon Originals, dengan layanan ini juga menghosting konten dari penyedia lain, add-on konten, acara olahraga langsung, dan layanan penyewaan dan pembelian video.

Beroperasi di seluruh dunia, layanan mungkin memerlukan langganan Perdana penuh untuk dapat diakses.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman, layanan ini dapat diakses tanpa berlangganan Prime secara penuh, sedangkan di Australia, Kanada, Prancis, India, Turki, dan Italia hanya dapat diakses melalui situs web khusus.

Prime Video juga menawarkan layanan add-on konten dalam bentuk saluran, yang disebut Amazon Channels, atau Prime Video Channels, yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan layanan berlangganan video tambahan dari penyedia konten lain dalam Prime Video.

BACA JUGA:

Diluncurkan pada 7 September 2006, sebagai Amazon Unbox di Amerika Serikat, layanan ini berkembang dengan perpustakaan yang berkembang, dan menambahkan keanggotaan Prime Video setelah pengembangan langganan Prime.

Itu kemudian berganti nama menjadi Amazon Instant Video on Demand.

Setelah mengakuisisi layanan streaming dan DVD-by-mail yang berbasis di Inggris, LoveFilm pada 2011, Prime Video ditambahkan ke langganan Prime di Inggris, Jerman, dan Austria pada 2014, tersedia secara bulanan berlangganan £/€8,99 per bulan, melanjutkan paket LoveFilm Instant.


Ilustrasi logo Prime Video.-primevideo.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: