Nikmati Akhir Pekanmu dengan 8 Film dan Serial Terbaru Prime Video Ini

Nikmati Akhir Pekanmu dengan 8 Film dan Serial Terbaru Prime Video Ini

Prime Video--

Deretan Film dan Serial Terbaru Prime Video - Di bulan Juni ini, berbagai platform streaming video online beramai-ramai menyajikan ragam film dan serial terbarunya. Tidak terkecuali dengan Prime Video.

Pada bulan Juni ini, Prime Video juga turut menghadirkan sederet film dan serial terbarunya yang dapat ditonton bersama keluarga baik di hari biasa maupun di akhir pekan. Selain menghibur, tontonan tersebut juga bisa membangun intimasi dan keakraban dengan anggota keluarga.

BACA JUGA: GB WhatsApp Clone Terbaru 2023 v19.55: Bisa Multi Akun dan Hapus Status Sedang Mengetik

Berikut adalah sederet dari film dan serial terbaru yang ada Prime Video pada bulan Juni ini.

1. Battle for Happiness


Battle For Happiness--

Serial asal Korea Selatan ini berkisah tentang empat ibu yang tinggal di apartemen termahal di Korea dan mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah terbaik dan mempunyai ratusan ribu pengikut di media sosial.

Suatu hari, salah satu dari mereka ditemukan meninggal di tengah persaingan di media sosial untuk menjadi sosok yang paling bahagia. Seorang pegawai bank yang juga saudara dari wanita yang meninggal itu pun berusaha menelusuri kematiannya.

2. Deadloch


Deadlouch--

Drama komedi kriminal ini terdiri dari delapan bagian, mengangkat kisah kota Deadloch di Tasmania. Ketika seorang penduduk lokal tiba-tiba saja tewas di pantai, dua detektif wanita terpaksa bekerja sama untuk memecahkan kasus ini, bersama dengan seorang polisi junior yang terlalu bersemangat.

Ketiganya pun harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk menemukan pembunuh di tengah persiapan kota yang akan mengadakan acara seni, kuliner, dan budaya tahunan bernama Winter Festival.

BACA JUGA: Cawapres Bakal Diumumkan Anies Baswedan Usai Tunaikan Ibadah Haji

3. Medellin


Medellin--

Untuk menyelamatkan adik laki-lakinya dari kartel yang berbahaya di Medellin, Reda menyusun rencana yang sederhana namun gila.

Yakni dengan membentuk tim khusus dan merencanakan serangan di Kolombia. Sayangnya petualangan gila ini menjadi lepas kendali ketika ia memutuskan untuk menculik anak sang pemimpin kartel yang akan ditukarkannya dengan keselamatan sang adik.

4. My Fault

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: