Daftar Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Intip Buat Referensi Akhir Pekanmu

Daftar Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Intip Buat Referensi Akhir Pekanmu

Daftar Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Image oleh 10634669 dari Pixabay--

Film ini memiliki banyak adegan yang ikonik dan menyeramkan, seperti adegan kembar siam, darah mengalir dari lift, dan “Here’s Johnny!”. 

Film ini juga menampilkan akting luar biasa dari Jack Nicholson sebagai sang penulis.

Film Horor Terbaik Sepanjang Masa #3: The Sixth Sense (1999)

Film ini adalah film horor psikologis yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bisa melihat dan berbicara dengan hantu dan seorang psikolog anak yang mencoba membantunya mengatasi masalahnya. 

Film ini memiliki banyak adegan yang membuat kita merasa sedih, takut, dan kagum, seperti adegan di ruang kelas, adegan di pesta ulang tahun, dan adegan di ruang tamu. 

Film ini juga memiliki twist ending yang mengejutkan dan menakjubkan yang membuat kita harus menontonnya lagi untuk memahami semua petunjuknya.

Film Horor Terbaik Sepanjang Masa #4: The Ring (2002)

Film ini adalah remake dari film Jepang dengan judul Ringu (1998). 

Film ini menceritakan tentang seorang wartawan yang menyelidiki sebuah video kaset misterius yang konon bisa membunuh orang yang menontonnya dalam tujuh hari. 

Film ini memiliki banyak adegan yang membuat bulu kuduk berdiri, seperti adegan video kaset itu sendiri, adegan wajah korban yang mati dengan mulut terbuka lebar, dan adegan Sadako keluar dari televisi. 

Film ini juga berhasil menciptakan suasana horor yang mencekam dengan menggunakan warna gelap, musik menyeramkan, dan efek suara yang mengganggu.

Film Horor Terbaik Sepanjang Masa #5: The Conjuring (2013)

Film ini adalah film horor supranatural yang diinspirasi dari kisah nyata pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. 

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah tua di pedesaan dan mengalami berbagai kejadian aneh dan menakutkan yang disebabkan oleh kehadiran roh jahat di rumah tersebut. 

Film ini memiliki banyak adegan yang membuat kita terkejut dan ketakutan, seperti adegan bermain tepuk tangan, adegan boneka Annabelle, dan adegan eksorsisme. 

Film ini juga berhasil membangun ketegangan dan atmosfer horor yang kuat dengan menggunakan sinematografi, pencahayaan, dan akting yang bagus.

Film Horor Terbaik Sepanjang Masa #6: The Babadook (2014)

Film ini adalah film horor supranatural yang menceritakan tentang seorang ibu janda yang bersama anaknya yang bermasalah harus menghadapi kehadiran sebuah makhluk jahat yang berasal dari sebuah buku anak-anak berjudul “The Babadook”. 

Film ini memiliki banyak adegan yang membuat kita merasa takut dan kasihan, seperti adegan di ruang bawah tanah, adegan di mobil, dan adegan di kamar tidur. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: