Terungkap! Pelaku Nekat Serang Pengunjung Warkop di Bekasi karena Dendam Sering Dibully saat SMA

Terungkap! Pelaku Nekat Serang Pengunjung Warkop di Bekasi karena Dendam Sering Dibully saat SMA

Potongan rekaman kamera cctv saat dua pelaku menyerang warkop-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polsek Bekasi Selatan tangkap pelaku penyerangan dengan senjata tajam di warkop Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. 

Pelaku berinisial RF (21), berhasil ditangkap anggota kepolisian saat sedang berada di wilayah duren sawit Jakarta Timur. 

"Kita identifikasi pelaku, didapat dengan inisial RF dan alhamdulillah kita berhasil mengamankan satu di antara 4 orang dan saat ini sudah dalam proses penyidikan," ungkap Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Kamis 15 Juni 2023. 

BACA JUGA:Viral Aksi Pria Menyerang Warkop di Bekasi Menggunakan Celurit, Polisi Kini Buru Pelaku

BACA JUGA:Pelaku dan Korban Penyerangan Warkop di Bekasi Sudah Saling Kenal, Begini Penjelasan Ketua RT

Belakangan diketahui, korban berinisial SM (22) dahulunya merupakan kakak kelas pelaku saat keduanya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Karena sering dibully oleh korban, pelaku akhirnya nekat untuk memberanikan diri melakukan penyerangan di warkop tempat korban bekerja. 

"Pelaku ini merasa tidak senang dengan korban, ketika sekolah pelaku ini juniornya korban. selama di sekolah seringkali dibully oleh korban, sehingga membekas, sampai saat ini timbul dendam," ucapnya. 

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha, Kabupaten Bekasi Turunkan 35 Orang Tim Pengawas Kesehatan Hewan Kurban

BACA JUGA:Dimakamkan di Tanah Suci, Ini Identitas Jemaah Haji asal Bekasi yang Meninggal Dunia

Akibat aksi penyerangan yang dilakukan, pelaku kini dikenakan pasal 170 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. 

Diketahui sebelumnya, viral di media sosial instagram, aksi penyerangan oleh pria dengan menggunakan senjata tajam di salah satu warkop di Pekayon Bekasi. 

Terlihat 2 orang yang menggunakan jaket berwarna putih datang ke warkop, sambil membabi buta pengunjung di dalam dengan menggunakan celurit.

BACA JUGA:Janjikan Langsung Jadi Pegawai TKK Dishub, Pria di Kota Bekasi Ditangkap Polisi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: