Viral Aksi Pria Menyerang Warkop di Bekasi Menggunakan Celurit, Polisi Kini Buru Pelaku

Viral Aksi Pria Menyerang Warkop di Bekasi Menggunakan Celurit, Polisi Kini Buru Pelaku

Potongan video rekaman cctv saat pelaku melakukan penyerangan di Warkop-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial instagram, aksi penyerangan oleh orang tidak dikenal terjadi di salah satu warkop yang berlokasi di Pekayon, Bekasi Selatan. 

Nampak dalam video yang fin.co.id dapat, situasi semula nampak normal sebelum akhirnya 2 orang pria memakai jaket berwarna putih datang ke warkop. 

Terlihat 2 orang yang menggunakan jaket berwarna putih tersebut, datang sambil membabi buta pengunjung di dalam warkop dengan menggunakan celurit. 

BACA JUGA:Diduga Travel Agent Gelapkan Uang Pembayaran, Siswa MAN 1 Kota Bekasi Batal Study Tour Ke Yogyakarta

Salah satu pria yang semulanya duduk di meja warkop langsung berusaha menyelamatkan diri hingga terjatuh, usai diserang menggunakan celurit. 

Merespon aksi itu Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono mengatakan, korban mengalami luka di beberapa bagian badan usai terjadi penyerangan. 

"Tidak rawat inap (Rumah Sakit), saat ini sudah di rumah, luka di tangan, kaki dan pantat," kata Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Senin 12 Juni 2023. 

BACA JUGA:Kehabisan Bensin Saat Kabur, Pelaku Pencuri Sepeda Motor Tertangkap di Belakang Gor Kota Bekasi

Menurutnya, sebanyak 4 orang saksi yang berada di lokasi kejadian telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian guna proses lebih lanjut. 

"Saksi sudah diperiksa, kasus sudah naik sidik, pelaku sedang kita kejar," ungkapnya. 

Dari keterangan yang didapat sementara, pelaku dengan korban diduga saling kenal dan sempat melakukan komunikasi sebelum terjadi penyerangan. 

"pernah sekolah bareng itu, pelaku terus keluar. Pelaku tanya keberadaan korban dimana, langsung dishare loc sama korban," ucapnya. 

Kompol Jupriono menegaskan, pihaknya belum bisa menjelaskan apa motif penyerangan di warkop pekayon dan kini pihaknya sedang memburu pelaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: