Review Perbandingan Samsung Galaxy Note 9 vs Samsung Galaxy Note 10, Mana yang Paling Layak Dibeli?

Review Perbandingan Samsung Galaxy Note 9 vs Samsung Galaxy Note 10, Mana yang Paling Layak Dibeli?

Samsung Galaxy Note 9-Istimewa-

BACA JUGA:

Harga Samsung Galaxy Note 9 vs Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 9 mulai dari USD999, sedangkan Samsung Galaxy Note 10 mulai dari USD949. Note 9 lebih mahal daripada Note 10.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Note 9 adalah pilihan yang lebih baik bagi pengguna yang menginginkan layar lebih besar, baterai tahan lama, penyimpanan yang dapat diperluas, dan harga yang lebih terjangkau. 

Samsung Galaxy Note 10 adalah pilihan yang lebih baik bagi pengguna yang menginginkan prosesor yang lebih bertenaga, sistem kamera yang lebih serbaguna, dan desain yang lebih kecil dan ringan.

Yang mana yang harus Anda beli?


Samsung Galaxy Note 10-Credit Image: Samsung-

Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Galaxy Note 10 sama-sama smartphone hebat, tetapi memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. 

BACA JUGA:

Note 9 memiliki layar lebih besar, baterai tahan lama, penyimpanan yang dapat diperluas, dan harga yang lebih terjangkau. Note 10 memiliki prosesor yang lebih kuat, sistem kamera yang lebih serbaguna, dan desain yang lebih kecil dan lebih ringan.

Pada akhirnya, pilihan terbaik untuk Anda akan bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Jika Anda menginginkan smartphone besar dan bertenaga dengan baterai tahan lama, Note 9 adalah pilihan yang bagus. 

Jika Anda menginginkan smartphone yang lebih kecil dan lebih portabel dengan prosesor yang kuat dan sistem kamera yang serbaguna, Note 10 adalah pilihan yang bagus. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: