Film n Musik

Heboh! Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Ada Apa?

fin.co.id - 2024-05-23 07:20:43 WIB

Jeane Victoria Dipecat dari JKT48

FIN.CO.ID - Jeane Victoria resmi dipecat dari idol grup JKT 48 yang diduga karena melanggar salah satu aturan.

Sebelumnya beredar Jeane foto mesra dengan seorang pria, sementara JKT 48 memiliki aturan untuk melarang para member untuk menjalin hubungan spesial dengan seorang pria selama menjadi member.

Pengumuman keluarnya Jeane dari JKT48 diumumkan melalui website resmi pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dalam pengumuman tersebut, pihak manajemen JKT 48  menyebutkan bahwa mereka dan Jeane telah berdiskusi cukup panjang mengenai masalahnya.

BACA JUGA:

"Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan.

Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan.

Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT 48. Maka segala aktivitas pun tidak lagi berhubungan dengan JKT 48,"

BACA JUGA:

Jeane salah satu anggota generasi 11 JKT 48 dan diperkenalkan saat 31 Oktober 2022.

Dalam waktu pemecatan, Jeane Victoria masih berstatus sebagai trainee. Di media sosial banyak sekali foto dan video saat sosok yang diketahui ternyata Jeane itu berfoto berdua secara mesra dengan laki-laki yang bukan termasuk keluarganya.

Profil Jeane Victoria

Jeane Victoria dikenal dengan nama pengguna Jeane JKT 48 yang lahir pada 5 Juni 2006. Ia merupakan salah satu member dari generasi ke-11 JKT 48 bersama dengan 13 anggota lainnya.

Berikut adalah profil dan biodata lengkap Jeane JKT48:

- Nama Lengkap: Jeane Victoria

Admin
Penulis