Samsung Galaxy Note 9 Banting Harga Juni 2023, HP Canggih dengan Baterai Jumbo 4.000 mAh

Samsung Galaxy Note 9 Banting Harga Juni 2023, HP Canggih dengan Baterai Jumbo 4.000 mAh

Samsung Galaxy note 9--androidauthority.com

Samsung Galaxy Note 9 Banting Harga Juni 2023, HP Canggih dengan Baterai Jumbo 4.000 mAh - Pada kesempatan ini akan mengulas handphone (hp) Samsung Galaxy Note 9 serta harga terbaru di bulan Juni 2023.

Samsung Galaxy Note 9 mulai diperkenalkan pada tahun 2018. HP membawa beberapa peningkatan pada sektor kamera, layar, RAM, dan desain lebih modern.

Galaxy Note 9 sangat cocok untuk para pekerja desain, sebab HP ini memiliki sektor pena digital Sp pen. Selain itu memiliki konektivitas Bluetooth pada S Pen yang memungkinkan fungsi yang lebih kaya dan out of the box.

Awal rilis, Samsung Galaxy Note memiliki dua varian yakni 6GB/128GB dan 8GB/512GB. Kedua varian ini dijual dengan harga fantastis sampai belasan juta.

Namun Samsung Galaxy Note 9 banting harga pada bulan Juni 2023.

Bagi kalian ingin memilikinya tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy Note 9.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9


Samsung Galaxy Note 9-Istimewa-

Samsung Galaxy Note 9 tampil dengan ukuran yang cukup minimalis dengan dimensi 161,9x 76,4 x8,8 mm. Handphone ini tetap terasa nyaman ketika digenggam ataupun masuk ke dalam saku celana.

Selain itu handphone ini memiliki layar dengan ukuran 6,4 inci Super AMOLED QHD. Jadi Samsung Galaxy Note 9 tetap rasa nyaman ketika menonton video ataupun mendesain grafis.

Galaxy Note 9 sangat cocok untuk desain karena memiliki digital S Pen dan juga membenamkan konektivitas Bluetooth pada S Pen Galaxy Note 9 yang memungkinkan fungsi yang lebih kaya dan out of the box.

S pen ini juga sebagai remote control yang dapat membuka atau mengunci smartphone dan juga mampu menyetel musik, menjajal aplikasi, dan lebih mudah presentasi untuk kerja melalui S Pen.

Paling menarik dari Samsung Galaxy Note 9 pada sektor kamera. Pada kamera utamanya masih mengandalkan modul ganda. Masing0masing memiliki sensor berkualitas 12 megapiksel untuk kemampuan wide dan telefoto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: