Bukan Prabowo, Relawan Jokowi Tegaskan Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Bukan Prabowo, Relawan Jokowi Tegaskan Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memakaikan peci ke Ganjar Pranowo kala deklarasikan Capres 2024.-pdiperjuangan.id-

Dengan memperhatikan prinsip-prinsip tersebut serta penilaian atas fakta-fakta konkret, sambung dia, gabungan dari organ-organ relawan pendukung Jokowi memandang bahwa mendukung Ganjar Pranowo sebagai penerus adalah sebuah pilihan logis dan rasional.

BACA JUGA:Anies Baswedan Nonton Formula E 2023: Saya Beli Tiket Bukan Undangan

Rekam jejak Ganjar Pranowo sebagai anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode terbukti bertanggung jawab, kerja keras, loyalitas dan berkomitmen terhadap masalah-masalah kebangsaan.

"Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang tidak terlibat, menggunakan atau mengamini politik identitas atau suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) tahun 2014, 2017 dan 2019. Ganjar Pranowo selalu berkomitmen menjaga keragaman dan toleransi," tutur Teddy.

Ia menambahkan bahwa sebetulnya Presiden Jokowi sudah memberikan beberapa petunjuk terkait penerusnya untuk memimpin Indonesia. Jokowi pernah menyebutkan bahwa sosok itu berambut putih, berkeringat dan dekat dengan rakyat.

"Apa yang kami kumpulkan sekarang adalah sebenarnya relawan-relawan Jokowi yang juga secara sukarela bergabung. Jadi, ini tidak ada upaya-upaya melakukan paksaan atau apa pun, tapi mereka memang ingin bersama-sama kita mendukung Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Adapun sikap dan keputusan yang diambil Relawan Jokowi sejak 2014, sebagai berikut:

  1. Mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.
  2. Siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: