Link Nonton Series A+ Full Episode: Kisah Sekelompok Siswa Lawan Sistem Pendidikan yang Bobrok

Link Nonton Series A+ Full Episode: Kisah Sekelompok Siswa Lawan Sistem Pendidikan yang Bobrok

Link nonton series A+--IMDb

Link Nonton Series A+ Full Episode: Kisah Sekelompok Siswa Lawan Sistem Pendidikan yang Bobrok - Berikut ini merupakan link nonton series A+ full episode yang bisa kalian nonton sekarang juga pada akhir bagian artikel ini.

Serial A+ menjadi sorotan pada penayangan perdananya pada 25 Mei 2023. Sebab series ini menghadirkan kisah yang seru serta menampilkan artis-artis ternama.

A+ diadaptasi dari Wattpad yang berjudul sama dari karya Ananda Putri. Serial ini disutradarai oleh Fajar Bustom dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Serial dibintangi oleh artis mudah yang sedang naik daun seperti Nurra Datau, Antonio Blanco, dan Rey Bong. Selain itu juga menampilkan sang penyanyi Ziva Magnolya, dan Selebgram Livy Renata.

BACA JUGA:Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia

BACA JUGA:Sinopsis Film Billionaire Boys Club: Kisah Sekelompok Pemuda Kaya Raya Namun Terlibat Aksi Kriminal

Sinopsis A+

Mengisahkan lima remaja SMA genius yang melawan sistem sekolah yang dinilai sangat merugikan para pelajarnya. Kebijakan yang ditentang tersebut adalah sistem pemeringkatan yang manipulatif hingga ada pelajar yang bunuh diri.

Kasus kematian seorang murid tersebut lantas ditutup-tutupi oleh pihak sekolah untuk menjaga reputasi murid yang berprestasi.

Kelima siswa genius ini harus bekerja sama untuk menentang kebijakan sistem sekolahnya.

Mereka menemukan kejanggalan dan masalah yang tidak diduga  serta campur tangan orang tua atas kasus tersebut hingga kebenaran yang mulai terungkap.

Mampukah kelima pelajar ini membongkar sistem sekolah yang bobrok?

BACA JUGA:Sinopsis Film Anna: Kisah Seorang Wanita Jadi Agen Rahasia yang Mematikan

BACA JUGA:Sinopsis Film Greenland:Perjuangan Pasangan Suami Istri Berlindung dari Jatuhnya Komet


Mengenal Pemain Serial A+

Antonio Blanco Jr berperan sebagai Re Dirgantara, seorang murid peringkat paralel pertama yang lebih suka melakukan aksi nakal seperti tawuran

Rey Bong berperan Kenan Aditya, murid peringkat paralel kedua, Ia merupakan cowo yang suka main basket dan juga mantan ketua osis. Sifat nya yang lembut membuat para siswi di sekolah tergila-gila dengan Kenan.


Ziva Magnolya sebagai Adinda Aletheia, muri peringkat paralel ketiga, seorang perempuan yang suka melakukan tindakan seenaknya dan cenderung bar-bar. bahkan tak jarang mendapat teguran dengan kasus kekerasan yang dilakukannya.

Livy Renata sebagai Aurora Calista, murid peringkat paralel keempat. Dia adalah putri tunggal donatur sekolah. Dan ia merupakan murid berprestasi dalam balerina.

Nura Datau sebagai Kalypso Dirgantari, Murid yang memberikan ancaman terhadap keempat murid di peringkat empat besar. Karena nilai try outnya tembus ke nomor satu.


Link Nonton Series A+

Bagi kalian ingin nonton series A+ full episode bisa kunjungi di prime video (klik di sini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: