Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia

Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia

Sinopsis Film Suicide Squad--IMDb

Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia - Berikut ini merupakan sinopsis film suicide Squad yang mengisahkan sekelompok penjahat berjuang untuk menyelamatkan dunia.

Film Suicide Squad dijadwalkan akan tayang di Bioskop Trans Tv pada Sabtu, 27 Mei 2023, malam hari WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini disutradarai oleh Davir Ayer dan dibintangi oleh aktor terkenal seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaan, Viodal Davis, dan Jai Courtney.

Lantas seperti apakah film Suicide Squad yang diadaptasi dari komik DC?

BACA JUGA:Sinopsis Film Billionaire Boys Club: Kisah Sekelompok Pemuda Kaya Raya Namun Terlibat Aksi Kriminal

BACA JUGA:Sinopsis Film Anna: Kisah Seorang Wanita Jadi Agen Rahasia yang Mematikan

Sinopsis Suicide Squad

Pemerintah Amerika Serikat khawatir tentang adanya ancaman superhuman yang bisa menghancurkan negara, dan mereka merasa perlu untuk memiliki tim yang dapat melawan kejahatan superhuman tersebut. Maka dibentuklah tim khusus yang terdiri dari penjahat terkenal yang dipenjara, dikenal sebagai "Suicide Squad" atau "Pasukan Bunuh Diri".

Tim ini dipimpin oleh agen pemerintah Amanda Waller, yang memiliki visi untuk mengendalikan penjahat dengan memberikan mereka tugas-tugas berbahaya sebagai bentuk pemurnian hukuman mereka.

Tim "Suicide Squad" terdiri dari tokoh-tokoh seperti Deadshot, seorang penembak jitu yang sangat akurat; Harley Quinn, mantan psikiater yang gila dan jatuh cinta pada Joker; Captain Boomerang, seorang pencuri berbakat dengan kemampuan melempar bumerang yang luar biasa; El Diablo, seorang penjahat yang memiliki kekuatan api; Killer Croc, seorang mutan reptil berukuran besar; dan beberapa anggota lainnya.

Ketika seorang arkeolog bernama Dr. June Moone dihuni oleh entitas supernatural yang kuat yang dikenal sebagai Enchantress, ancaman besar terhadap keamanan dunia muncul. Enchantress mengambil alih tubuh June Moone dan berencana untuk menghancurkan dunia manusia. Amanda Waller pun memutuskan untuk mengirim "Suicide Squad" untuk menghentikan Enchantress.

Tim "Suicide Squad" harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan bahaya, baik dari dalam tim maupun dari musuh-musuh mereka.

Mampukah pasukan Suicide Squad menyelesaikan misinya? saksikan film Suicide Squad dalam bioskop Trans Tv

BACA JUGA:Sinopsis Film Logan Lucky: Aksi Perampokan Channing Tatum dan Adam Driver

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: