Rekomendasi Provider Terbaik, Internet Rumahmu Dijamin Ngebut Gak Pakai Rem!

Rekomendasi Provider Terbaik, Internet Rumahmu Dijamin Ngebut Gak Pakai Rem!

Ilustrasi logo IndiHome.-indihome.co.id-

Rekomendasi Provider Terbaik - Kamu sedang bingung untuk menentukan ingin menggunakan provider apa untuk internet rumahmu? 

Gak usah bingung, karena kami akan mengulasnya untuk kalian, 11 provider yang recomended untuk jaringan internet di rumahmu. 

Sebagaimana diketahui, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak masyarakat, terutama sejak adanya Pandemi Covid-19. 

Meski saat ini pelajar maupun pekerja sudah bisa bekerja normal lagi tanpa Work From Home (WFH), namun kebiasaan digital yang dilakukan pada masa pandemi seperti berbelanja hingga berobat secara online, masih terus dilakukan masyarakat. 

BACA JUGA:

Memang, akses internet memberikan kemudahan bagi siapapun. Maka itu, kebutuhan akan jaringan internet yang handal di rumah sangatlah penting. 

Berikut adalah daftar 11 provider terbaik yang kami rekomendasikan, untuk jaringan internet handal di rumah kalian: 

1. Biznet Home

Biznet Home adalah layanan internet Wi-Fi ultra cepat yang diperuntukkan bagi pengguna perumahan dan apartemen.

Kecepatan koneksinya pun bisa mencapai 150 Mbps untuk download maupun upload. 

Provider ini dikenal dengan cakupan area yang luas dengan menyediakan layanan kabel fiber optik untuk pengguna di 100 kota di Indonesia.

BACA JUGA:

Biznet menyediakan layanan internet dengan beragam pilihan harga.

Biznet diketahui menyediakan paket internet bebas FUP dan kuota unlimited mulai dari 75 Mbps (Rp325.000 per bulan) hingga paling tinggi 175 Mbps (Rp700.000 per bulan).

Untuk paket internet+TV kabel, ada paket Home Combo 1C seharga Rp 575.000 per bulan, untuk internet up to 85 Mbps dan akses ke 54 channel TV kabel.

2. Indihome Fiber

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: