Cara Menggandakan WhatsApp Apk, Gampang Banget!

Cara Menggandakan WhatsApp Apk, Gampang Banget!

Cara Menggandakan WhatsApp Apk, Gampang Banget!--Google Photos

Cara Menggandakan WhatsApp Apk - WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia dan telah digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone.

Dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia, WhatsApp menjadi sarana komunikasi yang penting bagi banyak orang.

Namun, ada momen di mana Anda mungkin ingin menggandakan akun WhatsApp Anda, baik itu untuk keperluan pribadi atau profesional.

BACA JUGA:Terbaru Cara Hasilkan Uang dari TikTok, Hanya Lewat Fitur Efek Bisa Dapet Rp10 Jutaan

Menggunakan dua aplikasi WhatsApp ternyata saat ini bisa dilakukan hanya dengan satu smartphone saja sehingga para pengguna tidak perlu menggunakan dua smartphone.

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp bisa dengan mendownload aplikasi tambahan WhatsApp. Namun cara ini tidak direkomendasikan karena mendownload dari link tidak resmi akan membahayakan device.

Dalam artikel ini akan diberikan informasi melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk menggandakan WhatsApp dengan mudah dan aman.

BACA JUGA:Lumayan! Klaim Link DANA Kaget Gratis Hari Ini 24 Mei di Sini, Ada Rp 55 Ribu Gratis Untuk Jajan Sama Ayang

Berikut ini adalah cara menggandakan aplikasi WhatsApp:

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Cari Pengganda Aplikasi.
  3. Pilih aplikasi WhatsApp.
  4. Geser toggle yang terdapat di samping aplikasi WhatsApp hingga berubah menjadi warna biru.
  5. Atur nama aplikasi yang digandakan pada pilihan Ganti Nama Klon Aplikasi.

Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah di atas dengan benar, Anda akan memiliki dua akun WhatsApp yang berbeda di perangkat Anda.

BACA JUGA:Daftar 10 Pinjol Resmi OJK per Mei 2023 Beserta Alamat Websitenya

Anda dapat dengan mudah beralih antara kedua akun ini dengan membuka aplikasi yang sesuai untuk mengelola kedua akun WhatsApp Anda dengan efektif.

Menggandakan WhatsApp dapat menjadi solusi yang berguna dalam beberapa situasi, baik itu untuk keperluan pribadi atau profesional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: