Intip Desain Mewah Interior Toyota Yaris Cross yang Siap Meluncur di Pasaran

Intip Desain Mewah Interior Toyota Yaris Cross yang Siap Meluncur di Pasaran

Toyota All New Yaris Cross-Toyota-

Selain itu, roda berdiameter besar yang diletakkan di sudut fender memberikan All-New Yaris Cross perawakan kekar. 

BACA JUGA:GJAW 2023: Toyota Hadirkan Mobil Terbaru All-New Agya, Cek Harganya

BACA JUGA:Harga Toyota Agya Bakal Naik, Efek Penyesuaian Harga Mobil Murah

Desain tersebut tidak hanya menyempurnakan style Urban SUV ini, tetapi juga memberikan driving quality yang stabil dan penuh percaya diri. 

Desain lampu kombinasi belakang LED memberikan visual yang menekankan kesan lebar, sedangkan bumper belakang bergaya SUV modern mengekspresikan rasa percaya diri dan ketangguhan sebuah adventure vehicle.

Masuk ke dalam, kabin All-New Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah dan menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. 

Kesan lapang ini juga semakin diperuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya. Sebagai sebuah SUV, posisi berkendara juga yang tertinggi dikelasnya untuk menghasilkan visibilitas yang paling luas ke berbagai arah. 

Kokpit driver-oriented fokus pada panel instrumen TFT 7 inch digital yang dapat dikostumisasi dan menonjolkan kesan sporty, dipadukan dengan black piano finish serta bahan lembut dan ornamen berlapis satin untuk menciptakan nuansa canggih dan berkualitas tinggi. 

Khusus jahitan jok, diberikan sulaman benang warna biru yang sporty dan memanjakan mata. 

Opsi jok dengan bahan fabric dan kulit sintesis yang sanggup memberikan kenyamanan terbaik berkat kemampuan mereduksi panas pada permukaannya dan ditambah Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi—yang juga pertama di kelasnya.

All-New Yaris Cross memiliki dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm. 

Dengan high rocker panel height mencapai 260 mm, mobil ini sangat memadai untuk sebuah SUV perkotaan yang sesekali dipakai berwisata ke pantai atau pegunungan. 

Ditambah overhang depan-belakang sempit dengan approach angle 19º dan departure angle 28º, membuat light off-roader ini sanggup menempuh berbagai kondisi jalan dengan aman. 

Terkecil di kelasnya, radius putar 5,2 meter membuat SUV ini sanggup bermanuver dengan mudah di area terbatas seperti u-turn atau lokasi parkir. 

Designer Toyota telah mengembangkan ruang interior yang luas untuk menawarkan tempat duduk yang nyaman serta kemampuan memuat penumpang dan barang yang serbaguna. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: