GJAW 2023: Toyota Hadirkan Mobil Terbaru All-New Agya, Cek Harganya

GJAW 2023: Toyota Hadirkan Mobil Terbaru All-New Agya, Cek Harganya

Toyota pamerkan All New Agya 2023 dalam pameran GJAW 2023di Senayan, Jakarta--

GJAW 2023: Toyota Hadirkan Mobil Terbaru All-New Agya, Cek Harganya - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan tiga model terbarunya pada ajang pameran mobil GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Toyota turut meramaikan pameran mobil GJAW 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

Pada GJAW 2023, Toyota menampilkan 16 lineup ever-better cars ter-lengkap mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya. Termasuk Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per tanggal 10 Maret 2023 serta kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV menandai debut perdananya tampil di Indonesia. 

Presiden Director PT Toyota - Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda mengatakan jika kehadiran model terbaru ini untuk solusi mobilitas kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Honda Catat Penjualan 1.358 unit di IIMS 2023, Lebih Moncer Dibanding Tahun Lalu

"sebagai realisasi komitmen memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport. Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, kami juga melengkapinya dengan teknologi terbaru, serta pilihan layanan mobilitas yang accessible dan advanced. Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon," ucap Ueda.

Toyota memanfaatkan momentum pagelaran otomotif tahunan ini untuk mengumumkan titik awal penjualan Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport per tanggal 10 Maret 2023 setelah diperkenalkan secara world premiere di Indonesia Februari lalu. 

Versi standardnya masih akan berada pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 167 jutaan, sedangkan versi GR Sport akan berada di segmen yang sedikit lebih tinggi dengan harga mulai dari Rp 237 jutaan.

Dengan peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru. Kedua model baru ini menyasar dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money yang terbaik dikelasnya sebagai sebuah city car.

Lewat kehadiran All-New Agya dengan  peningkatan performa dan efisiensi mesin, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini yang memberikan peace of mind kepada pelanggan. 

Toyota percaya diri mampu me-redefinisi mobilitas masyarakat terutama para first car buyer serta memberikan kesempatan bagi mereka dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon melalui mobilitas hariannya lewat kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Ayla Terbaru 2023, Masih Tetap Jadi LCGC?

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Pajero Sport 2023 Disini, Pesaing Nomor Wahid Toyota Fortuner

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: