Nikmati Keseruan Jadi Jagoan di Sekolah, Download Game Mod APK Troublemaker Gameplay Menarik

Nikmati Keseruan Jadi Jagoan di Sekolah, Download Game Mod APK Troublemaker Gameplay Menarik

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Meskipun masih dalam tahap pengembanan, pihak developer berencana ingin memberikan gameplay story pada game Troublemaker APK ini. Jadi, gamer tidak akan kebingungan bermain dengan apa yang mereka lakukan.

Jika pernah bermain game Bully pasti akan mengetahui bagaimana sistem story yang dibuat. Game ini tidak akan jauh berbeda dan justru akan lebih dibuat dengan ciri khas tersendiri yang ada di sekolah Indonesia pada umumnya.


Ilustrasi - Download Troublemaker APK-Tangkapan layar-Steam

Menurutnya, akan ada juga tambahan seperti sistem belajar yang dibuat seperti mini games agar memberikan kesan yang sangat baik meski lebih dari setengahnya hanya dibuat bersenang-senang dan memukul orang.

Banyak gerakan berkelahi

Dari banyaknya keunggulan yang ada pada game ini, salah salah yang paling disukai oleh para gamer adalah aksi berkelahi yang paling seru. Hampir semua gerakan yang sering dilakukan oleh para siswa dapat dilakukan disini.

BACA JUGA:

  1. Link Download Genshin Impact Cloud Apk Terbaru Dengan Akses Unlimited Money
  2. Link Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF Dengan Grafis Mulus dan Peta Pertarungan Baru

Mulai dari gerakan tangan kosong dengan kemampuan mendorong, memukul, menendang dan terjangan. Bahkan ada kombo untuk menumbangkan murid yang tidak boleh ditiru oleh para siswa di sekolah.

Agar bisa mendapatkan kesan yang sangat realistis dengan yang ada di sekolah sungguhan, ada satu yang tidak boleh tertinggal yaitu perang dasi maupun sandal.


Mainkan Game Troublemaker Apk Android di Sini, Game Lokal yang Seru dan Lagi Viral--Google Photos

Dasi ini bisa dijadikan sebagai senjata mematikan yang dapat membuat kulit menjadi merah. Selain itu, ada juga senjata unik yaitu Toak dan jika digunakan akan menghasilkan suara “kamu nanyeak?”

Respon dan interaksi Murid lain

Sebenarnya tidak hanya aksi saling memukul yang diberikan dari game ini, ada pun aksi pertemanan yang membuat karakter menjadi akrab dengan yang lain. Dengan beberapa aksi yang diberikan sudah sangat mirip dengan aslinya.

BACA JUGA:

  1. Cheat Mortal Kombat PS2: Kode Curang Buka Semua Karakter dan Mode Arcade
  2. Cheat Kendaraan GTA 5 PS3: Kode Curang Dapetin Semua Kendaraan

Kemudian, ada juga respon yang dilakukan oleh AI jika menerima pembully’an yang dilakukan karakter maupun sesama AI. Saat karakter memberikan pukulan, akan ada reaksi yang dikeluarkan oleh murid tersebut secara acak.

Beberapa di antaranya mulai dari respon ketakutan, respon membalas bahkan ada juga respon memanggil murid lainnya. Yang paling unik tentu melibatkan circle yang biasanya terjadi di Indonesia.


Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Latar Waktu yang Realistis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: