Budi, Karakter Utama Game Troublemaker yang Bisa Dimainkan dan Download di Sini

Budi, Karakter Utama Game Troublemaker yang Bisa Dimainkan dan Download di Sini

Game Karya Anak Bangsa Troublemaker Dapat Review Positif di Steam--

Troublemaker - Berikut karakter utama game Troublemaker, yakni Budi yang bisa dimainkan dan download di sini versi mod apk v1.3 Android terbaru Juli 2023.

Jika kalian ingin mengalami kehidupan pembuat onar maka ada sebuah game dengan petualangan mendebarkan dan tak terduga yang menantang pemain untuk merangkul sisi nakal mereka dan menyebabkan kekacauan dalam berbagai skenario.

Ya, kita berbicara tentang Troublemaker Apk di mana pemain harus menyelesaikan level yang berbeda dengan memecahkan teka-teki sebagai pembuat onar.

Dalam permainan menawan ini, pemain berperan sebagai Randal, penyabot nakal yang menolak untuk direhabilitasi.

Setelah ditangkap dan dikirim ke fasilitas rehabilitasi modifikasi perilaku, Budi menyusun rencana untuk melarikan diri dengan berani.

BACA JUGA:

Sepanjang permainan, pemain perlu menggunakan kreativitas dan keterampilan berpikir kritis mereka untuk memecahkan berbagai teka-teki inventif.

Tantangan-tantangan ini akan membuat kalian menavigasi rintangan berbahaya, mengakali penjaga yang waspada, dan mengatasi rintangan menarik lainnya dalam pencarian kebebasan Budi.

Visual Troublemaker benar-benar membedakannya dari game puzzle petualangan lainnya.

Dengan memadukan grafis 2D dan 3D, game ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan yang menakjubkan secara visual dan unik imersif.

Pemain pasti akan menghargai desainnya yang kaya warna saat mereka memandu Randal melalui perjalanan epiknya.

BACA JUGA:

Jika Anda adalah penggemar game puzzle petualangan dan ingin merasakan bagaimana rasanya bermain sebagai penyabot yang licik, maka Troublemaker harus berada di bagian atas daftar yang harus Anda mainkan.


Mainkan Game Troublemaker Apk Android di Sini, Game Lokal yang Seru dan Lagi Viral--Google Photos

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: