Nikmati Keseruan Jadi Jagoan di Sekolah, Download Game Mod APK Troublemaker Gameplay Menarik

Nikmati Keseruan Jadi Jagoan di Sekolah, Download Game Mod APK Troublemaker Gameplay Menarik

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Mod APK Troublemaker - Game Troublemaker akhir-akhir ini menjadi pembahasan di sejumlah media. Game ini adalah game lokal, karya anak bangsa. 

Hebatnya lagi, Game Troublemaker saat ini sudah ada di platform Steam. Meski demikian, yang akan kita bahas kali ini adalah Mod APK Troublemaker

Mod APK Troublemaker adalah versi modifikasi yang dikeluarkan oleh Modder, atau pihak ketiga. 

Lalu, seperti apa game Troublemaker mod APK untuk Android ini? semua ulasan lengkapnya ada di bawah ini.

BACA JUGA:

  1. Download Game Soul Knight Mod Apk v5.2.0 2023 yang Bisa Free Shopping! Cobain Deh Hanya 710 MB Aja Kok
  2. Cheat GTA 5 PS4 Lengkap: Semua Kode Curangnya di Sini

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa game Troublemaker steam yang hadir untuk Android merupakan game simulasi dengan latar SMA dimana pertarungan antara geng tidak dapat dihindari dan semua murid harus selalu siap dengan ancaman bully.

Game yang awalnya bernama Parakacuk ini berganti menjadi Troublemaker akan menjadikan karakter yang dimainkan sebagai anak baru yang bernama Budi. Jadikan ia menjadi anak yang paling kuat di sekolah.


Download Game Troublemaker Apk di Sini, Game Lokal yang Seru Banget!--Google Photos

Awalnya, game ini memang tidak terlalu populer dengan nama baru dan baru terlihat saat mengganti nama lebih modern. Hampir banyak YouTuber gaming populer memainkan game ini karena menyajikan gameplay yang sangat seru.

Bahkan Vtuber Agensi, Kobo Kanaeru juga telah memainkan game ini beberapa hari yang lalu. Semua orang seolah-olah dibuat terpana dengan progres karakter lokal yang begitu kuat dari seorang yang lemah menjadi siswa paling kuat.

BACA JUGA:

  1. Sempat Menyentuh Angka Rp15 Juta, Harga PS5 di 2023 Turun Banyak
  2. Free Download Gim Troublemaker v1.3 Apk Android 2023 Cuma 1 GB! Segera Instal dan Habisi Semua Rintangan

Meskipun tidak terlalu begitu baik dengan nama pertama, tetapi untuk sekelas game baru tentu suatu pencapaian yang baik. Tidak ada yang menyangka bahwa game seperti ini sangat laris di pasaran gamer Indonesia.

Apa mungkin karena suasananya dibuat sedemikian realistis dengan kehidupan dunia nyata di sekolah Indonesia sehingga banyak yang tertarik untuk mencobanya. Semua hal lebih detail dari game Troublemaker Mod APK dapat ditemukan lebih lengkap lagi di ulasan selanjutnya.


Game Karya Anak Bangsa Troublemaker Dapat Review Positif di Steam--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: