Troublemaker Apk Android v1.3 Free Download Kapasitas 1 GB, Banyak Fitur Update Juni 2023

Troublemaker Apk Android v1.3 Free Download Kapasitas 1 GB, Banyak Fitur Update Juni 2023

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Troublemaker v1.3 - Gim pembuat onar sekolah Troblemaker Apk Android v1.3 ternyata free download kapasitas cuma 1 GB dan kini banyak fitur update per Juni 2023.

Troublemaker menawarkan pengalaman bermain gim yang unik bagi penggemar teka-teki yang menghargai grafis terbaik, beragam tantangan, dan gameplay langsung.

Sebagai pilihan yang sangat baik untuk hiburan individu selama waktu luang kalian, gim ini mungkin tidak melayani mereka yang mencari aksi multipemain atau teka-teki yang mudah dipecahkan.

Meskipun demikian, Troublemaker pasti patut dicoba bagi siapa saja yang ingin terjun ke dunia teka-teki yang nakal dan menarik.

BACA JUGA:

Troublemaker adalah gim puzzle petualangan menarik yang dibuat oleh perusahaan pengembang game indie berbakat, Art Games Studio S.A.

Dalam permainan menawan ini, pemain berperan sebagai Budi, penyabot nakal yang menolak untuk direhabilitasi.

Setelah ditangkap dan dikirim ke fasilitas rehabilitasi modifikasi perilaku, Budi menyusun rencana untuk melarikan diri dengan berani.

Sepanjang permainan, pemain perlu menggunakan kreativitas dan keterampilan berpikir kritis mereka untuk memecahkan berbagai teka-teki inventif.

BACA JUGA:

Tantangan-tantangan ini akan membuat Anda menavigasi rintangan berbahaya, mengakali penjaga yang waspada, dan mengatasi rintangan menarik lainnya dalam pencarian kebebasan Budi.

Visual Troublemaker benar-benar membedakannya dari game puzzle petualangan lainnya.

Dengan memadukan grafis 2D dan 3D, gim ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan yang menakjubkan secara visual dan unik imersif.


Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: